Yamaha Desember

Zeys Klarifikasi Tentang Masalahnya dengan Antimage

Dandesignlab
25/11/2022 08:00 WIB
Zeys Klarifikasi Tentang Masalahnya dengan Antimage
Zeys

EVOS Esports saat ini tengah berjuang di pelatnas IESF 2022 untuk melawan Bigetron Alpha demi menjadi perwakilan Indonesia di kejuaraan internasional Bali yang akan digelar beberapa hari lagi.

Eks-juara M1 ini akan kembali berpotensi membawa trofi juara dunia selain daripada M-series yang mereka gagal dapatkan pada tahun keempat ini.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bermain dengan cukup baik di playoff main event Piala Presiden, EVOS Legends & ICON tak mampu melaju ke grand final.

Akan tetapi, nyawa sang harimau putih masih eksis dengan slot yang telah mereka dapatkan di seleknas pasca menjuarakan H3RO 3.0.

Di sela-sela debut mereka di pelatnas, perseteruan antara coach Zeys dan Antimage tampaknya masih menjadi sebuah topik hangat di komunitas esports Mobile Legends.

Zeys yang dianggap tak memainkan dan tak mengajak salah satu offlanernya, Antimage, telah menyatakan sebuah klarifikasi melalui Instagram story nya.

"Kita ngomongin ini disaat kita diskusi tentang pilpres, saya tanya next season gimana? Dia bilang next season juga ga main di EVOS. Kalau mau main, kita liat aja di S11 main ga dia.

Ini bukan drama, tapi setiap hari saya diminta untuk membawa Antimage kembali dan saya hanya menjawab berdasarkan fakta yang terjadi.

Yang salah tentang esports adalah, pro player harusnya ada kewajiban untuk mengikuti kontraknya. Jika diminta bermain, tidak boleh ada keputusan tidak mau main (kecuali cedera)." Ungkap Zeys.

Konflik antara Zeys, Antimage, dan EVOS memang cukup rumit sejak dimulainya S10 lalu. Sang exp laner tersebut telah tak bermain di sepanjang musim S10 dan hanya melakukan streaming dan membuat beberapa konten video di kanal YouTube-nya. 

Semoga masalahnya cepat kelar yah sobat esports!