Nigma Galaxy Dominasi Unipin Ladies Development Series 2022!

Dandesignlab
27/11/2022 11:00 WIB
Nigma Galaxy Dominasi Unipin Ladies Development Series 2022!
Instagram

Tim Mobile Legends ladies anyar, Nigma Galaxy, kembali berhasil meraih gelar juara di tahun 2022 pasca menumbangkan Tigerwong Seiren pada grand final Unipin Ladies Development Series 2022.

Pesaing baru ini mampu menutup acara dengan manis tanpa menerima kekalahan satupun sejak liga hingga playoff. Tak hanya sangat overpowered di sepanjang turnamen, Nigma tercatat menjadi ratu pertama dari acara Unipin Ladies Development Series 2022.

Nigma Galaxy sebelumnya telah menjalankan debut awal mereka dengan baik ketika mereka menjadi kampiun WSL Academy S3 dan terkualifikasi untuk WSL ID S5. Dengan nama-nama yang solid, mereka sempat menjadi sebuah tim potensial. Sayang, mereka belum mampu bersaing erat di regular season WSL melawan tim-tim jawara seperti GPX Basreng, RRQ Mika, dan Bigetron Era.

Nigma di acara development ini juga kembali bersaing dengan AURA Phoenix, tim ladies anyar yang sering berpartisipasi bersama Nigma. AURA yang meresmikan Pienberry sebagai pemain baru mereka cukup berhasil menjadi penantang kuat sebelum akhirnya dipulangkan oleh Gaz Ladies di lower bracket.

Berbicara soal Gaz Ladies, tim yang sempat di pandang sebelah mata ini ternyata dapat finis 3 besar di playoff. Mereka kini terkualifikasi untuk bersaing di acara Unipin Ladies Series S3 berkat pencapaiannya.

Selamat Nigma Galaxy!