AURA Esports Cari Coach Anyar, Pemain Filipina Dalam Pantauan!

Dandesignlab
25/11/2022 15:00 WIB
AURA Esports Cari Coach Anyar, Pemain Filipina Dalam Pantauan!
Twitter

Tak hanya Kelra saja yang berpotensi besar gabung ke MPL ID pada musim depan, AURA Esports saat ini telah dikabarkan menggaet pemain Filipina (PH) yaitu Ch4knu dari OMEGA Esports yang dibocorkan oleh Drian dan High pada livestreamingnya.

Terlepas dari rumor pemain Filipina ke Indonesia ini, AURA sekarang lagi mencari coach anyar menjelang musim depan.

Pada postingannya, eks-coach Filipina yang sebelumnya bermain di Bigetron Alpha yaitu Vrendon "Vrendini" Lin telah mengomentari kiriman AURA Esports dan tampak memiliki minat untuk bergabung ke tim runner-up MPL ID S10 tersebut.

Ch4knu sebagai eks-pemain OMEGA Esports tampaknya akan segera hadir di MPL ID jika pernyataan High dan Drian benar terbukti.

Saat ini, Kelra yang sempat dirumorkan pindah ke ONIC Indonesia pun telah terkonfirmasi oleh Drian dan dikabarkan sedang mengurus surat-surat sebelum diresmikan oleh ONIC.

Hal ini berarti bahwa tren membawa pemain MPL Filipina ke Indonesia masih akan berlanjut hingga musim depan.

AURA Esports tentunya akan menjadi tim MPL ID ketiga yang akan memiliki atlet PH jika ch4knu ditandatangani oleh tim.

Bahkan, coach Vrendini yang berkomentar pada postingan AURA cukup menjadi kandidat yang berpotensi besar digaet oleh sang naga api dengan pengalaman coach tersebut di MPL PH.

Posisi coach anyar AURA pun masih menjadi tanda tanya besar penggemar mengetahui Tezet masih menjadi coach AURA FIRE, setidaknya untuk saat ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa Tezet akan dipromosikan menjadi Manajer tim AURA untuk menggantikan Almarhum Dimasyura. Akan tetapi, asumsi ini masih belum dapat dibuktikan hingga organisasi resmi mengumumkannya pada update berikutnya.