Bangkit, EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022!

Dandesignlab
25/11/2022 13:30 WIB
Bangkit, EVOS Juarai Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022!
H3RO 3.0 EVOS ICON

Sang harimau putih yang memiliki titel juara dunia M1 World Championship tampaknya telah memulai kembali era baru mereka di akhir tahun untuk membayar kegagalannya di pertengahan musim MPL ID S10.

EVOS Esports tercatat berhasil menjuarakan Battle Of H3RO & Pelatnas IESF 2022 untuk mewakilkan Indonesia di tur internasional Bali yang akan digelar Desember nanti.

Dengan kemenangannya yang mereka capai saat ini, EVOS secara tidak langsung telah menunjukkan sebuah performa yang cukup solid menjelang MPL dan MDL season depan.

Bahkan dengan beberapa pemain jawara akademi mereka yang terlihat di H3RO akan sangat mungkin bagi EVOS memainkannya kembali di 2023 nanti.

EVOS ICON Kembali Juarakan H3RO!

EVOS ICON sebagai juara pertama dari H3RO Esports 3.0 telah kembali memenangkan Battle of H3RO setelah melawan JW Esports dengan skor telak 2.0 Kemenangan tersebut berhasil diraih oleh Sutsujin dan Pendragonn yang ditemani oleh rekan akademinya yaitu Douma.

Terdapat dua nama lagi di acara tersebut yang bernama navii dan brigm sebenarnya. Namun ketika ditanya siapa dua pemain tersebut, Vaanstrong tidak memberitahunya lantaran masih dirahasiakan.

Akan tetapi, para penggemar menduga bahwa kedua pemain tersebut ialah Veldora dan Marlot yang digadang menjadi Wonderkid EVOS terbaru selain Sutsujin.

Dengan posisinya sebagai midlaner, hal tersebut cukup jelas jika mengacu kepada Marlot yang memiliki peran sama. Bahkan, nama Marlot dan Veldora tercatat di turnamen jika mengacu kepada bracket di Liquipedia.

EVOS Esports Kalahkan Bigetron Alpha 2-0, Akan Wakilkan Indonesia di IESF 2022!

Para EVOS Fams tampaknya cukup lega melihat tim kesayangannya berhasil meraih kemenangan di akhir tahun ini.

Pasalnya, EVOS Esports saat ini berkesempatan kembali meraih gelar juara dunia di IESF 2022 pasca mengalahkan BTR Alpha 2-0 di Pelatnas.

Meski mereka gagal di MPL ID S10 dan tak berangkat ke M4 World, ini merupakan sebuah kesempatan emas bagi EVOS mengalahkan tim-tim jawara internasional di IESF.

Mereka akan melawan Blacklist International sebagai timnas dari Filipina yang merupakan juara M3 World Championship tahun lalu.