Masih Butuh Power, DEWA United Buka Trial Player MDL!

Dandesignlab
01/11/2022 09:30 WIB
Masih Butuh Power, DEWA United Buka Trial Player MDL!
Instagram

Tim Mobile Legends DEWA United Esports membuka lowongan bagi para pemain anyar mengikuti uji coba menjadi pro player.

Rekrutan terpilih nantinya bakal disiapkan untuk tampil di liga "junior" MLBB yakni Mobile Legends Development League (MDL)

Tim yang di isi oleh Lanaya, Altamiz, Shacco, Keyz, Vansohee, dan Greco, tampaknya masih membutuhkan power tambahan jelang tur berikutnya.

Meskipun tercatat sudah cukup solid, organisasi masih ingin menggaet pemain potensial baru kedalam lineupnya.

DEWA United Esports berhasil menjadi tim terkuat di MDL sejak mereka mampu finis empat besar di MDL ID S5.

Berkat performa terbaik Lanaya dan kawan-kawannya, DEWA juga berhasil mendominasi regular season MDL ID S6 dan mengalami peningkatan untuk finis di tiga besar pasca mengalahkan Alter Ego X di braket atas.

Ketika di liga MDL musim ini, DEWA juga berhasil menjadi tim yang kokoh di papan atas klasemen. Mereka berhasil menumbangkan beberapa tim kuat seperti RRQ Sena salah satunya dan finis di urutan keempat untuk berhasil mengamankan slot perempat final playoff.

Tak hanya itu, pencapaian apik mereka pun terbuat pada S5 ketika mereka berhasil melibas dua tim jawara di braket atas yaitu Bigetron Beta & GPX Geng Kapak. Padahal mereka belum berhasil memberikan hasil yang sempurna ketika di regular season S5.

Di lain sisi, counter DEWA yang masih tercatat berat pada playoff ialah EVOS ICON di dua musim terakhir mengalahkan mereka 2-0.