Jonathan Liandi Merasa Tim PH Tak All-In di MPLI 2022!

Dandesignlab
04/11/2022 12:00 WIB
Jonathan Liandi Merasa Tim PH Tak All-In di MPLI 2022!
Instagram

MPLI 2022 memang menjadi persaingan awal yang cukup bergengsi sebelum dimulainya M4 World Championship.

Beberapa tim terbaik dari MPL wilayah SEA bergabung untuk memperebutkan hadiah utama + membuktikkan kualitasnya terhadap tim dari region lain.

Melihat sejumlah tim Filipina sudah banyak yang pulang seperti ECHO, OMEGA, dan ONIC PH, Jonathan Liandi mengungkap bahwa para jawara MPL PH tersebut tidak begitu All-in pada ajang ini.

"Tapi kalau kata si Kairi, tim PH itu kalau misalnya kayak MPLI gini emang mereka ga suka all-in gitu sih. Mereka lebih suka belajar lah.. malah lebih senang kalau mereka kalah ya. All-in nya di M4." Ungkap Jonathan Liandi, atau yang juga dikenal sebagai Emperor, pada livestreamingnya.

Namun, ia menyebutkan bahwa tim Filipina yang all-in hanya dikhususkan kepada tim yang tak bermain M4 seperti Omega dan ONIC PH. 

"(All-in) Itu khusus tim yang lolos ke M4. kalau kaya OMEGA gitu-gitu ya all-in lah pasti. Apalagi macan biru." Tambah Jo dengan sedikit gurauan.

Memang benar apa yang diungkapkan oleh Jonathan Liandi. Beberapa tim M4 lebih senang menyimpan strategi khususnya untuk world seperti RRQ Hoshi yang sengaja di istirahatkan sebelum M-series bergulir.