Tim MobaZane Sukses ke M4, Amunisi Anyar Tetap Sangar!

Dandesignlab
01/11/2022 10:00 WIB
Tim MobaZane Sukses ke M4, Amunisi Anyar Tetap Sangar!
Twitter

MPL region Amerika Utara atau yang disebut dengan NACT memperebutkan tiket M Series telah berakhir pada 30 Oktober kemarin dengan finisnya tim MobaZane alias The Valley di urutan pertama.

Setelah menghempaskan The Simpsons 4-1 di grand final, MobaZane dan Fwydchicken berhasil mengamankan slot M4 World Championship, Jakarta Januari mendatang usai musim lalu juga berhasil buat impresi di M3. Isu perpisahan dengan Viktor rupanya benar, kini mereka hadir dengan roster anyar yang tak kalah sangar.

Eks-IGL BloodthirstyKing (BTK), MobaZane telah dikenal luas oleh seluruh komunitas Mobile Legends mampu menyabet gelar back-to-back Champions di NACT pasca memenangkan tur regional Mobile Legends wilayah Amerika Utara (NA) dan akan kembali hadir di M-series tahun keempat yang akan digelar awal 2023 nanti.

Mempertahankan sohibnya yaitu fwydchicken dan SHARK, MobaZane tak lagi bermain dengan Victor dan Zia. Sebagai gantinya, eks-GOSU yaitu Hoon jadi rekan barunya bersama dengan mantan ONIC PH yaitu Basic.

Mereka berlima nantinya akan berpartisipasi di M4 World untuk kembali mengejar pencapaian terbesarnya di kancah Mobile Legends internasional.

MobaZane sendiri mencapai hasil terbaiknya di M3 World ketika mereka finis di tiga besar di bawah tim BloodthirstyKing. Sejak itu, karir Mobile Legends-nya melesat dan berhasil menggaet fans-fans baru yang mengikuti streamingnya hingga saat ini.

Apakah tim baru Mobazane bakal lebih galak di M4 nanti?