Setelah Razeboy, Bigetron Alpha Resmikan Pelatih Filipina Anyar!

Dandesignlab
19/12/2022 14:00 WIB
Setelah Razeboy, Bigetron Alpha Resmikan Pelatih Filipina Anyar!
Twitter

Setelah hadirnya Razeboy ke lineup Bigetron Alpha sebagai coach, kini BTR kembali menggaet coach Filipina yaitu Pauloxpert. Pelatih anyar Alpha ini di ketahui merupakan eks- Bren Esports yang bersaing sejak awal 2022 dan kemudian akan memasuki scene kompetitif MLBB Indonesia pada MPL ID S11.

Bigetron belakangan ini telah mengumumkan beberapa keputusan besar pada skuad Mobile Legends mereka. Setelah merilis coach lama mereka yaitu Mozia, Bigetron segera mempromosikan Falah sebagai pelatih Beta dan berpindahnya Razeboy ke Alpha sebagai yang terakhir.

Namun ternyata, episode penandatanganan pelatih Bigetron masih belum berhenti dengan di umumkan nya coach berkebangsaan Filipina (PH).

Alpha saat ini telah memiliki staff pelatih yang kuat, setidaknya bersama Razeboy sebagai pelatih solid di tahun 2022. Dengan hadirnya eks- pelatih BREN, maka akan sangat mungkin untuk Bigetron menjadi lebih kuat dari season 2022 pada 2023 mendatang.

Performa Bigetron Alpha cukup mengalami peningkatan jika di lihat dari S9 dan S10 hingga pelatnas IESF WEC 2022 sebagai pencapaian terakhir mereka. Menjuarakan Piala Presiden Esports 2022 merupakan sebuah hadiah terbesar bagi tim untuk membayar kegagalannya menjuarakan MPL dan memperebutkan gelar M4.

Meski gagal mewakilkan Indonesia di tur internasional IESF WEC 2022 Bali yang telah berakhir beberapa hari lalu, Bigetron Alpha menjadi pesaing kuat di hingga akhir 2022 ini. Menarik untuk melihat performa duo coach anyar Bigetron Alpha pada season berikutnya.