LZD & Bottle Berpisah dengan Bigetron Beta, Akan Gabung Persija?

Dandesignlab
01/12/2022 20:00 WIB
LZD & Bottle Berpisah dengan Bigetron Beta, Akan Gabung Persija?
Twitter

Bigetron Beta telah mengumumkan perpisahannya dengan dua pemain mereka yaitu Erfan "LZD" Lazuardi dan I Gusti Agung "Bottle" Pramana. Sang mid laner dan jungler anyar BTR Beta tersebut tak akan lagi membela skuad untuk MDL season depan.

Kepergian LZD dan Bottle dari Beta tampaknya tidak menjadi sebuah hal yang perlu di pertanyakan lantaran keduanya telah di gantikan oleh pemain muda lainnya seperti Just Garr dan Gamora, terlihat pada perjalanan mereka di Piala Presiden Esports 2022 kemarin.

Namun yang jadi pertanyaan ialah tim baru kedua pemain tersebut yang telah di singgung oleh coach Razeboy dan komunitas Bigetroopers.

Pada laman komentar, Razeboy menuliskan komentar "Welcome Persija" yang mengartikan bahwa LZD dan Bottle akan bergabung ke tim Mobile Legends Persija Esports.

Meski tak jelas apakah sang pelatih hanya bergurau atau fakta, namun Persija Esports adalah satu organisasi esports di Indonesia yang memang telah berencana besar untuk memasuki kancah esports Mobile Legends, berdasarkan pernyataan mereka di website resminya.



"Persiapan kegiatan Persija Esport untuk sekarang akan merambah ke game mobile, seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Free Fire dan AOV. Mungkin nantinya kami akan coba merambah ke game buatan lokal seperti Lokapala. Tapi untuk sekarang yang diprioritaskan adalah PUBG mobile dan Mobile Legend,” tutur Dipo.

Jika LZD & Bottle benar di beli oleh Persija, maka keduanya akan menjadi pemain utama Cyber Tiger jelang musim depan. Namun, RRQ Sena yang telah melepaskan tiga pemain mereka yaitu Justin, Bociliboy, dan Warlord, pun berpotensi besar mengakuisisi dua pemain Beta ini.

Meskipun demikian, penggemar kemungkinan akan segera mengetahui perjalanan dari kedua eks-Beta ini pada beberapa waktu kedepan. Benar gabung ke Persija atau bukan yah sobat esports? Komen dibawah ya!