RRQ Psychoo Mampir ke GH Alter Ego, Isyarat Gabung?

Dandesignlab
19/12/2022 15:00 WIB
RRQ Psychoo Mampir ke GH Alter Ego, Isyarat Gabung?
Instagram

RRQ Psychoo sedang ramai di rumorkan menjadi kandidat besar yang kemungkinan berpindah ke Alter Ego, menurut beberapa asumsi penggemar dan video livestreaming Buluuk yang menampilkan AE LeoMurphy dan Pai.

AE LeoMurphy mengungkap bahwa Psychoo sedang berada di dalam GH Alter Ego yang secara otomatis memunculkan rasa penasaran besar para penggemar tentang pemain veteran tersebut apakah Psychoo hanya sekedar mampir atau mungkin ada langkah lain dalam tanda kutip.

"Lu mending kick Teguh (Psychoo) dah, lu dua role sama tuh," ujar Pai dalam lobby livestreaming.
"Ni orangnya (Psychoo) di GH nih," saut LeoMurphy.

Di samping rumor dan apa yang terjadi di video tersebut, Psychoo saat ini di kabarkan memiliki kontrak yang akan segera habis di RRQ. Sejauh ini Psychoo telah bermain di RRQ Sena (MDL) meski jarang terlihat bermain pada beberapa tur terakhir seperti Piala Presiden Esports 2022 dan MPLI 2022.

Selain Psychoo, Ferxiic yang di gadang akan gabung ke Alter Ego sebagai Jungler juga sebelumnya menjadi salah satu pemain yang ramai di bicarakan oleh netizen. Namun, sang pelatih EVOS, Zeys, telah menyatakan bahwa hati Ferxiic masih berwarna biru yang berarti masih akan bermain untuk EVOS pada season depan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi jelas mengenai rumor liar ini. Kita kemungkinan akan segera mengetahui apa langkah terbesar Alter Ego, termasuk yang sempat di ungkap sebagai transfer pemain "besar" Indonesia ke AE menurut Pai.