Ini Dia Tim Yang Terkualifikasi Mengikuti WSL ID S6 Play-ins!

Dandesignlab
15/12/2022 13:00 WIB
Ini Dia Tim Yang Terkualifikasi Mengikuti WSL ID S6 Play-ins!
Instagram

Tigerwong Seiren, A8 Phoenix, FOES WIN, Queen Esports, dan M11, telah terkualifikasi untuk mengikuti babak play-ins WSL untuk season depan.

Mereka yang berpartisipasi telah di undang secara langsung berdasarkan performa mereka di Academy dan beberapa pencapaian terakhir tim.

Tigerwong Seiren saat ini merupakan tim MLBB ladies tier-2 yang cukup mengejutkan dengan kinerja yang apik ketika bersaing di Unipin Ladies Development Series yang di menangkan oleh Nigma Galaxy kemarin.

Tim ladies milik Baim Wong ini berhasil menjadi runner-up di grand final bersama dengan tim underdog, GAZ Ladies.

Para tim yang telah terkualifikasi ke play-ins nantinya akan di pertandingkan kembali untuk mendapatkan slot acara utama melawan tim jawara WSL.

Season 6 juga tampaknya akan menjadi persaingan yang tak kalah seru dari sebelumnya dengan para skuad anyar yang hadir untuk meramaikan liga.

Woman Star League yang telah mencetak tim dan pemain MLBB ladies terbaik di Indonesia akan kembali hadir dengan tema "Legend of The New Age".

Konsep terbaru ini di hadirkan oleh pihak penyelenggara untuk memulai season keenam mereka dengan tampilan baru yang semakin terlihat elegan.