Hanabi Revamp 20 Desember, Layak Jadi Marksman Meta?

Dandesignlab
14/12/2022 20:30 WIB
Hanabi Revamp 20 Desember, Layak Jadi Marksman Meta?
Twitter

Moonton telah menampilkan video konsep Hanabi "Bloom Anew" sebagai hero revamp terbaru di Mobile Legends. Melihat keinginan yang sangat banyak, para pemain sangat tidak sabar untuk melihat hero favorit-nya diubah dan dapat bersaing di meta saat ini.

Hanabi saat ini tercatat menjadi marksman yang populer di seluruh tier. Hero ini selalu di pilih pada ranked mode atau classic sebagai hero yang dapat di andalkan di kala late game. Namun, Hanabi sejauh ini masih memiliki masalah utama pada mobilitas nya yang sangat rawan terculik.

Hanabi juga hanya terpaku kepada ultimate-nya, Higanbana, sebagai satu-satunya crowd control yang dapat menghentikan pergerakan lawan (stun).

Revamp Hanabi saat ini telah dapat digunakan pada advanced server. Skill Hanabi terbaru terlihat pada skill 1. Di mana shield anti-cc pada pasif miliknya dapat di aktifkan secara manual. Namun, skill Petal Blade yang terdapat pada serangan dasarnya nanti akan berubah menjadi pasif.

Kemampuan kedua Hanabi, Ninjutsu; Soul Scroll, juga akan memiliki perubahan di mana ia akan memberikan damage bonus dari Petal Blade pada serangan berikutnya. Yang terakhir terdapat pada ultimate andalan miliknya, Higanbana, yang mendapatkan lebih reaktif ketimbang sebelumnya.

Selain skill dan serangan, perubahan yang signifikan di Hanabi terletak pada modelnya. Hanabi kini terlihat lebih menegaskan karakternya sebagai Kunoichi kuat dan tampak cocok dengan tampilan Hayabusa pada revamp terakhirnya.

Penggemar tentunya masih akan menunggu revamp Hanabi di update berikutnya pada tanggal 20 Desember nanti untuk dapat dimainkan di server utama. Kita juga penasaran apakah revamp Hanabi dapat menggeser meta Marksman seperti Lesley dan Beatrix atau mungkin menjadi saingan berat Moskov? Mari kita tunggu saja yah sobat esports!