GPX Resmi Gaet Wannn, Akankah REKT & Luminaire Menyusul?

Dandesignlab
21/12/2022 23:00 WIB
GPX Resmi Gaet Wannn, Akankah REKT & Luminaire Menyusul?
Instagram

GPX resmi mengumumkan kehadiran mantan rekan setim sang CEO, Wannn, sebagai talent organisasi. Salah satu pilar WORLD yang pernah menjuarai M1 ini telah resmi bergabung bersama The Founders dan mengenakan jersey berwarna hijau per 20 Desember 2022.

Kehadiran Wannn ke GPX tampaknya tak begitu mengejutkan lantaran telah ter-spill oleh Vior pada livestreamingnya, meski beberapa penggemar mengira hanyalah sebuah candaan kala itu.

GPX sebelumnya telah diindikasikan segera menggaet pemain WORLD seperti REKT dan Luminaire. Namun akhirnya, Wannn lah yang kini diumumkan sebagai talent GPX untuk melengkapi visi misi organisasi.

Meski belum diketahui apakah REKT dan Luminaire akan menyusul ke GPX atau tidak, setidaknya kita dapat mengetahui bahwa GPX hendak memperluas branding mereka dengan adanya nama-nama veteran di dalamnya.

Wannn sendiri saat ini telah memiliki exposure yang sangat besar berkat prestasi dan pencapaiannya. Pemain yang bernama asli Muhammad Ridwan ini telah merilis film orisinilnya berjudul “The Wannn Believe Movie”.

Film tersebut mengangkat kisah inspiratif perjalanan pro player EVOS Esports Muhammad “Wannn” Ridwan dari seorang pemuda biasa hingga akhirnya bisa menggapai mimpi menjadi seorang pro player esports.