Kairi Mengamuk, ONIC Esports Tumbangkan MVG & MDH di M4 World!

Dandesignlab
03/01/2023 17:03 WIB
Kairi Mengamuk, ONIC Esports Tumbangkan MVG & MDH di M4 World!
Instagram

ONIC Esports telah mendapatkan kemenangannya pasca menumbangkan Malvinas Gaming dan MDH Esports di seri BO1 group stage M4 World Championship. ONIC kini telah mengumpulkan poin kemenangannya setelah dikalahkan oleh TODAK di hari pertamanya.

ONIC Esports sebagai juara MPL ID S10 tampaknya telah menemukan jati dirinya kembali di M4 setelah menerima kekalahan atas tim jawara Malaysia, TODAK. Sang raja langit kini tampil prima untuk menghabisi para pemain Peru, Malvinas Gaming, berkat performa apik Kairi yang mengandalkan Hayabusa Jungler dan Franco Kiboy.



Meski CW beberapa kali terculik oleh 3-4 pemain MVG yang melakukan teleportasi Luo Yi, para pemain ONIC yaitu Drian, Kiboy, dan Kairi dapat mengatasi serangan MVG untuk membayar kematian CW sehingga tak begitu mengalami ketertinggalan poin cukup jauh.

Amukan Kairi belum berhenti setelah menumbangkan MVG, Jungler Filipina tersebut kembali menunjukkan permainan ganasnya menggunakan Ling untuk memorak-morandakan pemain Vietnam. Secara keseluruhan, Kairi juga telah mendominasi pertandingan di mana ia hanya satu-satunya pemain yang mendapatkan 11 kills tanpa mati satupun.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports berhasil mendapatkan slot upper bracket Knockout stage bersama TODAK dari grup B.