Patahkan Winstreak GPX, BTR Era Tak Terkalahkan di Regular Season WSL S6!

Dandesignlab
28/01/2023 10:43 WIB
Patahkan Winstreak GPX, BTR Era Tak Terkalahkan di Regular Season WSL S6!
Instagram

Pertandingan antara GPX dan BTR Era yang dinantikan penggemar akhirnya bergulir di regular season WSL. Sayangnya, rekor tanpa terkalahkan GPX Basreng terpaksa dihancurkan oleh Era yang telah mengalahkannya 2-0 pada match terakhir Era di liga.

Bigetron Era kini mencatat tingkat kemenangan 100% berkat 7 kali menang tanpa kalah. Selanjutnya mereka akan melanjutkan dominasinya di playoff WSL ID S6 untuk memperebutkan trofi pertamanya di 2023.

Bigetron Era tampak masih melayang jauh di atas GPX pada season ini. Pasalnya, Basreng telah ditumbangkan oleh Era dengan skor telak 2-0 meski pertandingannya berlangsung sengit sejak game pertama.

Game yang alot antara Era dan GPX cukup terasa. Namun, permainan yang rapih dari para ratu Era belum dapat disaingi oleh Basreng pada big match kali ini.

GPX kini telah mendapatkan 1x kekalahan dan memiliki sekitar 80% win rate bersama RRQ Mika, yang akan menjadi lawannya pada 29 Januari.

Sementara itu, MBR Delphyne akan menjadi tantangan terakhir Funi cs untuk mempertahankan urutan kedua di papan klasemen WSL S6.