GEEK Slate Hadirkan Matt Jelang MPL ID S11!

Dandesignlab
29/01/2023 09:09 WIB
GEEK Slate Hadirkan Matt Jelang MPL ID S11!
Instagram

GEEK FAM kini akan menjalankan season 2023 dengan identitas baru yaitu GEEK SLATE. Tim runner-up MPLI 2022 ini juga telah menambahkan mantan juara MDL ID S6 yaitu Matt dari Bigetron Beta.

Roster GEEK tak berubah signifikan. Komposisi utamanya masih seperti di akhir 2022 yang telah berhasil mengalahkan Blacklist International bersama Baloyskie, Luke, Caderaa, Janaaqt, dan Aboyy. 

Namun, mereka kini memiliki satu pemain cadangan yang dapat ditempatkan sebagai pengganti Caderaa sebagai marksman gold.

GEEK Slate akhirnya menunjukkan kenaikan performa yang signifikan sejak hadirnya dua pemain Filipina yakni Baloyskie dan Janaaqt di lineupnya. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim jawara pada regular season MPL ID S10, bahkan memulangkan Blacklist International hingga finis di urutan kedua MPLI 2022.

Matt yang dikenal sebagai pemain signature Bigetron pun kini telah memantapkan dirinya untuk bergabung dengan GEEK Slate di MPL ID S11. Meski hanya berstatus pinjaman, ini menjadi pertama kalinya Matt berpindah tangan dari Bigetron untuk membela tim lain di skena profesional Mobile Legends.

Roster GEEK yang solid akan segera berjuang di MPL untuk meraih juara, setidaknya memasuki playoff pada season ini. Performa dan chemistry yang semakin erat tentunya akan membuat GEEK kembali lebih kuat dan dapat bersaing erat dengan tim jawara MPL lainnya.