Psychoo Resmi Gabung AE di MPL ID S11!

Dandesignlab
29/01/2023 09:15 WIB
Psychoo Resmi Gabung AE di MPL ID S11!
Instagram

Sang Roamer/Mid Laner handal dari RRQ kini akan kembali bereuni dengan Udil di tim Alter Ego. Mantan kage dari ONIC yang telah membela RRQ cukup lama yaitu sejak 2020 telah memutuskan untuk kembali bermain satu tim dengan mantan rekannya pada season ini.

Potensi Psychoo saat ini tampak terpendam ketika organisasi lamanya memutuskan ia untuk bermain di MDL, RRQ Sena, pada season 6. Ia pun tak begitu sering terlihat bermain di land of dawn dan hanya main beberapa kali saja tanpa membawa dampak yang berarti bagi tim.

Psychoo akhirnya lebih aktif streaming pada kanal pribadinya hingga kemudian diresmikan ke Alter Ego seperti apa yang diisyaratkan oleh LeoMurphy pada livestreaming Buluuk beberapa waktu terakhir.

Ini tentunya akan menjadi langkah besar Psychoo untuk kembali ke liga atas Mobile Legends sebagai roamer yang dapat berkolaborasi apik dengan Udil. 

Bersatunya kedua kage tentunya menjadi suatu hal yang dinantikan para penggemar untuk menyaksikan aksinya di MPL ID S11 mendatang.

Selain Psychoo, AE juga menghadirkan staf anyar yaitu Nafari untuk memberikan beberapa taktik jitu kepada timnya. Bahkan, beberapa pemain jawara MDL mereka seperti Rasy kini telah dipromosikan ke MPL sebagai pemain cadangan yang kemungkinan akan lebih klop di pertandingan.