EVOS & RRQ Tangguh di Week 1 MPL, AURA Kembali ke Settingan Awal?

Dandesignlab
20/02/2023 13:21 WIB
EVOS & RRQ Tangguh di Week 1 MPL, AURA Kembali ke Settingan Awal?
Instagram

Dua tim rival bersaing erat, AURA FIRE merosot.

MPL ID S11 telah mengakhiri pekan pertama regular season dengan penuh kejutan di mana AURA FIRE telah mengalami losestreak pasca ditumbangkan oleh GEEK Slate, Rebellion Zion, dan Bigetron Alpha.

Sementara itu, dua tim rival MPL ID yakni RRQ dan EVOS Legends berhasil mengumpulkan kemenangan sempurna tanpa terkalahkan satu game pun pada awal pekan liga.

AURA FIRE Alami Losestreak, Bigetron Alpha Pecah Telur

PT Media Esports Indonesia

Sebagai tim yang bersinar dan berhasil menjadi tim tiga besar di MPL ID S10, AURA FIRE kini tampak belum mendapatkan alur permainan yang baik pada pembuka regular season musim ini. Mereka benar-benar ditumbangkan secara berturut-turut oleh lawannya dan menjadi tim papan bawah pada klasemen sementara.

Bigetron Alpha pun demikian. Mereka tak diberi ampun oleh dua Raja di minggu pertama ini dan menerima kekalahan telak 2-0 yang akhirnya sempat menjadikannya tim #8 pada hari kedua. Akan tetapi, tim Kyy berhasil pecah telur setelah mengalahkan AURA FIRE 2-1 dan menaikkan posisinya ke urutan enam klasemen, tepat di atas Alter Ego Esports.

EVOS Legends & RRQ Tutup Sempurna Pekan Pertama.

Beralih ke tim jawara, EVOS Legends sebagai tim yang tampil dengan roster juara dunia IESF WEC 2022 mampu membuktikkan kualitasnya meski tanpa kehadiran z3ys. Mereka benar-benar mendominasi setiap lawannya di pertandingan dan tak memberikan celah sedikitpun untuk tim lain mengalahkannya.

Branz sebagai marksman andalan terbaru EVOS Legends juga tampil memukau sejauh ini dengan total 20 kills yang hanya terbunuh sekitar 3 kali saja, menempati urutan tertinggi di atas RBL Haizz dan RRQ Skylar.

RRQ pun tentunya tak kalah hebat dengan kehadiran Lemon yang kini memegang posisi EXP Lane menggantikan R7. Sang veteran mampu menghambat para pemain Alter Ego Esports dan Bigetron Alpha serta membuat para penggemar senang atas kehadiran Lemon di musim ini.

Kita akan segera melihat performa dari seluruh tim di pekan berikutnya pada 24 Februari 2023 mendatang. Akankah sang Raja dan Harimau Putih mempertahankan posisinya di puncak klasemen?