Samsung Galaxy Resmi Bermitra dengan RRQ!

Dandesignlab
18/02/2023 08:30 WIB
Samsung Galaxy Resmi Bermitra dengan RRQ!
Riot Games

"Raja Galaxy", itukah sebutan RRQ saat ini?

Organisasi esports terbesar di Indonesia, RRQ, resmi menjalin kemitraan dengan Samsung Galaxy pada pertengahan Februari 2023 ini. Mereka telah menjadi #TeamGalaxy sebagai bentuk kolaborasinya serta mencantumkan logo merek tersebut pada bagian depan jersey resmi Team RRQ.

Kerjasama ini juga merupakan sponsor terbesar RRQ selain dari ASUS Republic of Gamers (ROG) yang telah lama melekat dengan organisasi. Terlebih lagi, Samsung Galaxy juga merupakan sponsor resmi MPL ID yang telah menjadi penyedia device untuk liga tahun ini.

"Kami sangat senang dan bangga mempersembahkan @teamrrq sebagai #TeamGalaxy Baru!

Tidak sabar untuk melihat latihan dan pertandingan #TeamGalaxy baru kami #withGalaxy device." Ungkap Samsung Galaxy.

Samsung Galaxy telah menjadi sponsor utama tim RRQ dan akan menyediakan device Galaxy terbaik demi menunjang permainan para pemain Team RRQ. 

Peresmian kolaborasi antara keduanya juga terlihat mencolok pada design jerseynya yang kini tampil baru dengan logo merek Samsung Galaxy di bagian depan kanan, tepat di atas lambang ASUS ROG.

Menarik ya melihat RRQ dengan sponsor anyarnya pada 2023 ini. Apakah sang Raja akan segera meraih gelar "Raja Galaxy" bersama dengan device barunya tahun ini?