Tekuk GPX di MDL, RRQ Sena Bangkit?

Dandesignlab
16/02/2023 14:25 WIB
Tekuk GPX di MDL, RRQ Sena Bangkit?
Instagram

Sang raja akhirnya berhasil keluar dari kekalahan.

RRQ Sena mampu mengalahkan GPX dengan skor 2-1 pada week 2 kemarin. Tim sukses mematahkan kutukan losestreak yang dialami pada hari sebelumnya ketika ditumbangkan oleh ICON dan GEEK Slate Jr di mana hal tersebut cukup mengecewakan para penggemar.

Sang raja setidaknya mampu beranjak naik ke #6 di atas AURA Blaze berkat kemenangannya. Sebelumnya, mereka berada di papan bawah bersama GEEK Slate Jr.

Slowly & Violence Menyabotase Gameplay GPX

Awalnya RRQ Sena memang kehilangan game pertama ketika mereka dan GPX berbentrokan dengan sangat sengit yang akhirnya berhasil diselesaikan oleh Geng Kapak. Namun, RRQ Sena secara signifikan menunjukkan kualitas yang lebih baik di game kedua ketika Violence menggunakan Kaja yang menyebalkan para pemain GPX.

Dukungan yang baik dari Violence tentunya berhasil untuk mendukung permainan tim RRQ Sena sekaligus menyabotase gameplay GPX di saat yang sama. Bahkan, sang Jungler anyar RRQ Sena yang bernama Slowly berhasil mengeksekusi lawannya dengan sangat baik di game kedua dan ketiga.

Karina Slowly juga menjadi salah satu pendulang kemenangan tim RRQ Sena di game terakhir ketika ia dapat mengungguli Reyy selaku Jungler GPX. Permainan sang player anyar tersebut cukup terlihat impresif kala itu di mana ia telah bermain Karina dengan sangat licin.

RRQ Sena harus mempertahankan performanya jika mereka ingin melaju ke playoff MDL ID S7. Saat ini sang raja sedang dalam ancaman di klasemen dan masih banyak PR yang harus mereka selesaikan di regular season ini.