Rebellion Zion Kalahkan AURA di Hari Pertama MPL

Dandesignlab
18/02/2023 09:47 WIB
Rebellion Zion Kalahkan AURA di Hari Pertama MPL
Instagram

Sang banteng padamkan naga api.

Rebellion Zion berhasil memenangkan pertandingan pertamanya di MPL ID S11 melawan tim tiga besar season lalu yakni AURA FIRE dengan skor 2-1.

Tim didikan coach Cikoo ini akhirnya kembali menunjukkan performa memukau dengan roster barunya, tanpa Fearless dan Dyrenn di musim ini.

Rebellion Kembali Lebih Kuat?

Season 11 tentunya menjadi suatu perubahan besar bagi para tim setelah adanya pembaruan roster yang mengejutkan dari para tim, termasuk Rebellion Zion. Mereka kini memiliki jungler anyar bernama Vincentt yang telah tampil apik menggunakan Fanny nya di game terakhir.

Tak hanya Vincentt saja, performa HAIZZ dan WIDJANARKO pun menopang kekuatan tim Rebellion cukup baik hingga akhirnya dapat menutup pertandingan dengan kemenangan.

Penggemar juga telah dibuat terkesan oleh performa Harith HAIZZ di mana sang gold laner tersebut mampu menjadi penghambat besar tim AURA untuk menang.

AURA FIRE Tersaingi Rebellion?

Sementara itu, AURA FIRE yang tak melakukan pergantian signifikan pada komposisi rosternya tampak cukup tersaingi oleh Rebellion yang memperlihatkan kemajuannya pada saat ini.

Bagaimana tidak, game pertama pertandingan antara keduanya lebih didominasi oleh Rebellion dan dapat diselesaikan dengan cepat.

AURA FIRE bahkan tak dapat mempertahankan performanya di game terakhir setelah mereka berhasil meraih satu poin di game kedua.

Rebellion Zion kini telah mendapatkan poin kemenangan pertamanya setelah mengalahkan AURA FIRE. Mereka menempati urutan ketiga klasemen, tepat di bawah ONIC Esports.

MPL ID S11 telah dimulai pada 17 Februari 2023 dan sedang menjalankan pekan pertamanya. Rebellion Zion akan menghadapi EVOS Legends hari ini.