RRQ Sena Ditundukkan OPI Pegasus

Dandesignlab
21/02/2023 20:39 WIB
RRQ Sena Ditundukkan OPI Pegasus
Instagram

Sang raja kembali mengalami kesulitan.

RRQ Sena telah ditundukkan oleh pasukan OPI Pegasus pada hari pertama pekan ketiga regular season dengan skor 2-1. Para pemain Sena benar-benar diberikan perlawanan yang sengit oleh tim papan atas grup B hingga tak lagi dapat menahan gempuran yang ditawarkan oleh OPI Pegasus di map kedua dan ketiga.

Meski sempat berhasil menumbangkan GPX pada pekan sebelumnya, RRQ Sena ternyata belum dapat bangkit dari papan bawah klasemen. Ini merupakan PR besar bagi tim MDL sang raja untuk mengamankan posisi 4 besar grup demi dapat bermain di playoff.

RRQ Sena Tercomeback OPI Pegasus

Sang raja awalnya berhasil menutup pertandingan pertama dengan kemenangan setelah melewati pertempuran keras melawan OPI Pegasus. Itu menjadi awal yang baik bagi para pemain RRQ Sena memenangkan match lantaran telah mendapatkan satu poin keunggulan.

OPI Pegasus tetapi tak ingin membiarkan RRQ Sena mengakhiri game dengan cepat. Tim underdog ini mengimbangi power sang raja dengan cara memberikan gempuran bertubi-tubi pada game kedua dan tetap fokus mempertahankan performanya ketika RRQ Sena kembali menyerang.

Setelah 27 menit bergulir, OPI Pegasus akhirnya dapat menyelesaikan game kedua melawan RRQ Sena sehingga menyamakan kedudukan dan beranjak ke game ketiga.

Game terakhir terasa sangat berbeda ketimbang dua game sebelumnya. Jika awalnya kedua tim bertanding begitu sengit, map terakhir lebih berpihak ke OPI Pegasus dan berakhir dengan cepat. Hal ini tampaknya disebabkan oleh power draft RRQ Sena yang kalah DPS atas tim OZI N1 ketika Slowly menggunakan Baxia jungler tanpa adanya hero yang dapat memberikan banyak damage selain Moskov Pranata. Akhirnya, RRQ Sena ditumbangkan oleh OPI Pegasus dengan skor 2-1.

RRQ Sena akan kembali bertanding melawan DNS Hammersonic besok.