Respect Ban, Yeb Mantapkan Draft Coach Adi di MPL ID S11!

Dandesignlab
23/03/2023 16:18 WIB
Respect Ban, Yeb Mantapkan Draft Coach Adi di MPL ID S11!
MPL ID S11

Kolaborasi Yeb & Adi Jadi Kunci Kemenangan.

ONIC Esports saat ini telah mengamankan slot upper bracket di MPL ID S11 setelah memenangkan pertandingan melawan AURA Esports 2-1. Mereka kini menjadi satu-satunya tim yang hanya kalah satu kali saja ketika menghadapi RRQ di week 5 dan berhasil memberikan performa yang solid bersama coach barunya yaitu coach Adi.

Berkat permainan mereka yang konsisten, sang raja langit benar-benar menjadi skuad yang terus kokoh sejak season sebelumnya hingga sekarang. Bahkan dengan kehadiran pelatih baru yang berpengalaman di internasional telah membuat ONIC semakin mendominasi lagi di Indonesia.

Coach Yeb Sempurnakan Draft Adi di ONIC Esports

Ketika berhasil melawan AURA FIRE untuk yang kedua kalinya di regular season MPL ID S11 week 5, ONIC Esports telah memberikan pernyataan kepada EsportsID pada interviu pascalaga bahwasanya mereka telah berusaha untuk menyempurnakan draft coach Adi yang dikenal jarang respect-ban ketika menjabat di RRQ. Coach Yeb mengatakan bahwa ia dan Adi telah mengombinasikan strateginya dan perlu untuk melakukan respect ban ketika bertanding.

"Karena gue dan Adi sekarang bersama, kami hanya mengombinasikan strategi kami. Jadi, kami berpikir perlu untuk respect ban." ungkap Coach Yeb.

Melihat hasil ONIC Esports saat ini, maka sudah jelas bahwa coach Adi telah lebih mantap dengan adanya kehadiran Yeb sebagai pelatih utama yang berpengalaman besar di skena esports MLBB. 

Masih terdapat sisa-sisa pertandingan di week 6 regular season yang tentunya masih banyak kejutan menarik untuk disaksikan para penggemar MLBB, termasuk racikan-racikan kombo spektakuler dari coach Adi x Yeb di ONIC Esports. 

ONIC Esports akan menghadapi EVOS Esports dan Rebellion Zion pada jadwal pertandingan mendatang.