Kalahkan Alter Ego, Apa Alasan Kiboy Taunting Si Spicy Boy?

Billy Rifki
08/04/2023 16:19 WIB
Kalahkan Alter Ego, Apa Alasan Kiboy Taunting Si Spicy Boy?
Esports.id interview

Momentum bola salju Alter Ego harus terhenti di final upper bracket playoffs MPL Season 11. Jumpa Raja Langit ONIC, AE tak sanggup mencuri satu poin pun dan tunduk dengan skor 3-0.

Padahal selama playoffs performa AE cukup bandel dan mampu bangkit dari posisi tertinggal. Namun, kordinasi dan displin ONIC musim ini memang tak ada duanya. Usai laga juga makin panas saat ONIC melakukan interview. Kiboy tanpa aba-aba melakukan taunting langsung ke arah Udil alias di Spicy Boy.

"Mana Spicy Boy? Mana Miracle Boy? THIS IS KIBOY!!!!" ujarnya penuh tenaga di atas panggung. Kamera MPL dengan cermatnya langsung menyorot reaksi Udil yang tampak tertantang mendengar ujaran perang dari Kiboy.

Usai interview di atas panggung, Kiboy bersama Sanz dan Mars melanjutkan interview di ruang media. Esports.ID menanyakan kepada Kiboy kenapa melakukan psywar "sepanas" itu ke Alter Ego?

"Sebenernya kalau dari gue tuh jarang nyenggol orang. Tapi gue demen disenggol. Terus tadi kaya Alter Ego nyenggol-nyenggol lah kan kemarin dan juga RRQ tadi pulang, bestie, jadi gue bela bestie gue lah. Untung ditahan coach Yeb tadi kalau ngga gue keluarin semuanya," ucap Kiboy.

Saat ditemui lebih lanjut usai interview, Kiboy mengatakan sangat respect terhadap AE. Ia pun melakukan itu karena tahu karakter Udil dan ingin membuat suasana MPL lebih menghibur.

Sebelumnya, Udil dan Alter Ego sukses kalahkan RRQ dalam perebutan slot final upper bracket. Setelahnya, Udil memberikan deklarasi kalau AE adalah kesultanan yang akan merusak dominasi para Raja yakni RRQ dan Raja Langit ONIC.

Ternyata tujuan Kiboy cuma buat hiburan aja guys, di belakang panggung semuanya akrab loh