Sanz Ungkap Niat Pakai Yi Sun Shin di Midlane

Billy Rifki
08/04/2023 15:39 WIB
Sanz Ungkap Niat Pakai Yi Sun Shin di Midlane
Esports.ID interview

Nama midlaner andalan ONIC, Sanz sedang tinggi-tingginya di MPL Season 11. Wonderkid MLBB Indonesia yang punya segudang prestasi dan skill ciamik ini dapat banyak puja-puji sepanjang penampilannya di MPL S11 sejauh ini.

Sanz yang dulunya berposisi jungler, kini makin matang menempati midlaner. Ia pun dipercaya untuk menjadi bagian timnas dua kali di SEA Games Vietnam dan SEA Games Kamboja mendatang.

Usai memastikan slot grand final MPL S11, Sanz bersama Kiboy dan Mars hadir di ruang media untuk membicarakan kemenangan mereka. Namun Esports.ID tertarik dengan keahlian Sanz katanya bisa memainkan 5 hero sekaligus. Apakah ia tertarik kembali jadi jungler, atau ingin memakai hero-hero andalannya di midlane?

"Kalau balik jungler lagi kayanya ngga sih soalnya jungler kita sekarang kan GG banget, jago banget si Kairi. Kalau pindah jungler lagi ga ada lah. Tapi kalau mau Yi Sun-shin, mau banget. Granger ngga deh, YSS boleh" ujar Sanz.

Ketika dikonfirmasi ke Mars kapan Sanz bakal main YSS lagi? Sanz langsung menyambar. "Ngga tau sih, soalnya kita ga ada latihan pakai itu haha," 

Menurut kalian gimana nih kalau Sanz pake YSS mid, bisa meta ga?