Puji Performa Nafari di Alter Ego, Udil: "Mindblowing!!!"

Billy Rifki
07/04/2023 16:21 WIB
Puji Performa Nafari di Alter Ego, Udil: "Mindblowing!!!"
esports.id interview

Kiprah Alter Ego di playoffs MPL ID Season 11 cukup mengejutkan. Keteteran di regular season sampai akhirnya bangkit jelang fase liga menuju akhir, Celiboy cs kini sudah duduk di final upper bracket menantang ONIC Esports.

Atmosfir dukungan fans umum tak banyak yang berharap pada Alter Ego mengingat inkonsistensi mereka yang kerap muncul. Namun, seperti ada yang berbeda musim ini dengan AE di tiap pertandingan mereka. Udil dan kawan-kawan tampak selalu bangkit saat tertinggal, mental tim sangat positif dan tak jarang tampak tertawa-tawa di sela pertandingan.

Sedikit banyak ada peran dari sang pelatih baru, Nafari yang masuk menggantikan Nasiuduk di awal musim. Walau secara prestasi tak banyak yang bisa dijual dari Nafari, namun ada chemistry unik antara pemain AE dan Nafari.

Terlihat pemain AE tak segan jadikan Nafari bahan bercandaan, begitupun sebaliknya. Unsut kekeluargaan yang jadi kekuatan AE merekah kembali. Saat ditanya soal performa Nafari di Alter Ego, trisula AE yakni Celiboy, Pai dan Udil kompak hanya menjawab dengan emote.

"Jawab pakai emote aja dah, mindblowing," ujar Udil mewakili temannya. Emote mindblowing cukup viral di playoffs MPL Season 11 sebagai selebrasi ikonik Nafari saat sukses kalahkan Bigetron Alpha di hari pertama playoffs.

Gaya tersebut terus menerus dipakai oleh pemain AE beserta fans untuk menggambarkan kejeniusan drafting Nafari. Apakah Nafari bakal jadi sosok yang dibutuhkan AE untuk juara MPL?