EVOS Belum Sanggup Kalahkan ONIC di MPL S11, Yeb: "Kita Hoki"

Billy Rifki
07/04/2023 15:51 WIB
EVOS Belum Sanggup Kalahkan ONIC di MPL S11, Yeb: "Kita Hoki"
esports.id interview

Rentetan kekalahan EVOS Legends atas ONIC berlanjut di MPL ID Season 11. Playoffs hari ke-2 kemarin menambah rekor buruk sang Macan saat jumpa tim Landak jadi tiga kali beruntun di musim ini. ONIC yang dijagokan kembali jadi juara menunjukan dominasi telak atas roster kampiun IESF.

Strategi EVOS seakan tak bisa keluar saat menghadapi taktik agresif juru taktik ONIC, Yeb dan Adi. Yeb pernah mengatakan pada regular season lalu kalau gaya main EVOS sudah mulai terbaca. Pernyataan tersebut disambut juga oleh Taxstump, pelatih EVOS pada sesi interview berbeda kalau EVOS sudah menyiapkan taktik baru untuk playoffs.

Sayangnya, hasil pertemuan kedua tim belum berubah. ONIC masih unggul jauh sementara EVOS seperti tak menunjukan perubahan signifikan bila jumpa Kiboy cs. Namun, coach Yeb enggan menyebut kalau EVOS tak belajar. Ia memilih rendah hati dan mengatakan timnya cuma lebih hoki di laga kemarin.

"Mereka tim kuat, tim kita ya.. hoki aja," ujar Yeb singkat pada Esports.ID. Pelatih asal Filipina tersebut menambahkan timnya hoki dalam semua aspek. Mulai dari draft, strategi dan tentunya situasi yang akhirnya membuat timnya unggul.

Lebih jauh, Yeb meyakini momentum positif ONIC bisa berbuah jadi pisau tajam kalau rasa jumawa mulai merasuki pemain. Untuk itu, ia memilih untuk tetap rendah hati dan mengingatkan pemain melakukan yang sama. Setidaknya, menjadi orang yang humble bisa memberi kebaikan bagi orang lain.

Saat ini EVOS sedang menjalani laga kontra RRQ di lower bracket sementara ONIC akan bertemu Alter Ego.