Tazz Akui Panik Saat Skor 2-2 Lawan RRQ di Playoffs MPL S11

Billy Rifki
07/04/2023 20:27 WIB
Tazz Akui Panik Saat Skor 2-2 Lawan RRQ di Playoffs MPL S11
esports.id interview

Laga El Clasico kembali mewarnai playoffs MPL Season 11. Akibat kekalahan RRQ kontra Alter Ego sementara EVOS tumbang telak dari ONIC, kedua tim penuh sejarah ini bertemu di lower bracket. Pertarungan sengit pun tak terhindari seirama dengan sorakan fans kedua tim tiada henti.

EVOS unggul di game pertama dan ketiga, sementara RRQ menyamakan kedudukan di game dua dan empat. Ada romansa kalau hasil akhir pertemuan Raja dan Macan bakal sama saja. Di regular season, EVOS sudah ter-comeback dua kali saat jumpa RRQ.

Match kelima hampir saja berujung sama, ibarat dejavu, RRQ sudah bombardir pertahanan EVOS sedari awal. Entah bagaimana, Tazz dan kawan-kawan bisa bertahan dan membalikkan keadaan di perebutan Lord menit ke-28. EVOS pun memastikan kiprah RRQ di MPL Season 11 berakhir sementara mereka menanti lawan terbaru antara ONIC vs Alter Ego.

Masih dengan nuansa tak percaya sudah mengalahkan RRQ, Tazz, Hijume, Saykots, Age dan ditemani Aji sang manajer menyempatkan hadir di ruang media. Tazz mengakui sempat ada rasa panik saat kedudukan 2-2. Ia khawatir hasil akhirnya bakal sama lagi seperti regular season.

"Sebenernya perasaan kaya gitu ada pasti. Tapi ngga mikir kaya gitu. Ya coba positif aja, seru sih. Gua juga sempet kepikiran sih game empat, gue bilang ke Age, bantu gue reset. Game empat gua kepikiran banget sumpah, gue lagi pengen retri malah kepukul Lord, kena knock up," ujar Tazz pada Esports.ID.

Ia menambahkan cara Age mereset mindset Tazz pun sangat mudah yakni Age cuma harus bilang, "Reset Tazz, yaudah selesai. Sebenernya effortless (ngga butuh banyak usaha) sih cuma ya kita apresiasi aja," jawab Tazz disambut tawa media.

Perjuangan EVOS belum berakhir. Misi mereka mengawinkan gelar IESF dan MPL masih banyak rintangan. Mampukah EVOS bertahan hingga final MPL Season 11?