Lepas Dua Atlet Filipina, Bigetron Alpha Kehilangan Aset Penting?

Dandesignlab
26/04/2023 13:34 WIB
Lepas Dua Atlet Filipina, Bigetron Alpha Kehilangan Aset Penting?
@bigetronesports

Goodluck Markyyy & Pauloexpert.

Bigetron Alpha telah mengumumkan kepergian dua atlet Filipina mereka yaitu Markyyy dan coach Pauloexpert pada 24 April 2023 lalu. Perpisahan kedua pemain ini cukup mengejutkan lantaran keduanya ialah dua nama besar yang berkapasitas besar di skena esports Mobile Legends.

Sempat membawa performa positif ketika Markyyy menjabat sebagai Gold Laner utama, Markyyy akhirnya tergantikan oleh Saken yang merupakan Gold Laner muda dari Bigetron Beta di MPL Indonesia Season ke-11.

Pauloexpert Lepas Jersey, Apakah Meta Tiga Coach Kurang Efektif?

Bigetron Alpha telah menggunakan meta tiga pelatih ketika di MPL Indonesia Season ke-11 pasca Razeboy, Aldo, dan Pauloexpert memutuskan masuk ke Bigetron Alpha. Akan tetapi, performa tiga pelatih tersebut belum menghasilkan pencapaian yang lebih baik dan memberikan tanda tanya besar apakah meta tiga pelatih tersebut kurang efektif atau ada faktor lain, berdasarkan hasil tim yang masih berada di papan bawah regular season dan pulang di hari pertama playoffs seusai dipulangkan oleh EVOS Legends.

Sebagai informasi, hadirnya tiga pelatih di Bigetron Esports terjadi ketika mereka kekurangan pelatih pada divisi esports Mobile Legends mereka, yakni pada tim Bigetron Era & Beta yang berdiri tanpa pelatih seusai Mozia dan Razeboy pergi. Namun, ketiga coach tersebut justru diperuntukkan kepada Bigetron Alpha yang akhirnya mengadaptasi meta tiga pelatih di mana hal tersebut juga sempat dipopulerkan oleh Filipina kala itu.

Markyyy Berpotensi Gabung ke RRQ?

Saat ini, terdapat hembusan rumor yang cukup kencang bahwa Markyyy akan menjadi Gold Laner dari Team RRQ untuk menggantikan Skylar yang dikabarkan tak akan lagi menjadi Gold Laner dari tim utama RRQ. Kendati belum diketahui apakah rumor tersebut benar atau tidak, Markyyy memiliki kemungkinan besar untuk masih bermain di tim MPL Indonesia.

Well, menarik tentunya melihat bursa transfer MPL Indonesia Season mendatang dengan perginya tiga atlet Filipina dari skena MLBB Indonesia. Saat ini, Markyyy dan Pauloexpert berstatus free agent dan menjadi buruan yang bagus untuk tim meresmikannya jelang MPL Indonesia Season ke-12.