Otak dan Otot Geek Slate, Apakah Baloyskie Akan Bertahan?

Billy Rifki
08/04/2023 16:40 WIB
Otak dan Otot Geek Slate, Apakah Baloyskie Akan Bertahan?
Esports.id interview

Progres positif ditunjukan Geek Slate di MPL ID Season 11. Pertama kalinya lolos playoffs MPL dari mulai sistem franchise, Geek Slate finish di urutan ke-5 usai musim lalu kembali gagal masuk zona playoffs.

Salah satu kunci kebangkitan Geek Slate adalah dampak hadirnya Baloyskie. Roamer berpengalaman asal Filipina ini ibarat otak dan otot Geek Slate yang memandu para pemain sekaligus pengambil keputusan krusial di dalam dan luar pertandingan.

Kekalahan Geek Slate di hari pertama playoffs cukup mengecewakan tentunya, bukan cuma buat fans tapi juga Baloy. Lantas, sampai kapan Baloyskie akan bertahan di Geek Slate sebagai tulang punggung tim?

"Sejujurnya aku tak tahu. Aku tak melihat diriku jadi seperti itu. Itu mungkin terjadi karena teman setimku juga yang mau belajar dan berkembang, selama temanku mau melakukan itu aku akan bertahan," ucapnya pada Esports.ID.

Peran Baloyskie di Geek Slate juga cukup besar. Ia berkontribusi dalam memilih pemain dan tentunya menentukan gameplay yang dimaksimalkan oleh Geek Slate. Lantas, apakah musim depan ia sudah melakukan persiapan seperti menambah amunisi baru?

Rupanya Baloyskie belum menuju ke arah sana karena masih berkabung atas kekalahan mereka di playoffs. Ia juga menyatakan otaknya masih kesulitan berpikir hal sejauh itu.

"Aku masih belum bisa menjawab itu karena kita baru saja kalah. Tapi saat ini timku sudah bagus, cuma mungkin otakku masih belom bisa mikir," tambahnya.

Semoga Geek Slate bisa meraih hasil lebih baik di turnamen selanjutnya ya