Berawal dari Joki Akun, Alberttt Kini Berhasil Jadi MPL Champion!

Dandesignlab
24/05/2023 08:52 WIB
Berawal dari Joki Akun, Alberttt Kini Berhasil Jadi MPL Champion!
Alberttt

Perjalanan sang jungler jawara berawal dari MDL.

Liga profesional Mobile Legends: Bang Bang alias MPL kini telah diisi oleh pemain-pemain jawara yang lahir dari MDL, salah satunya ialah RRQ Alberttt.

Albert "Alberttt" Neilsen Iskandar selaku jungler utama dari Team RRQ merupakan pemain di MPL yang berhasil menginspirasi banyak penggemar Mobile Legends. Berkat penampilan performa dan mekanik permainan yang sangat rapih dan piawai, tak sedikit para pemain di Indonesia, bahkan mungkin di luar negeri, yang kagum dan ingin bisa menjadi seperti Alberttt.

Tak hanya mekanik tinggi saja yang Alberttt tawarkan, ia juga berhasil memotivasi para pemain MLBB berdasarkan kisahnya yang terbentuk dari MDL ketika ia masih menjadi penjoki akun. Berawal dari sana, Alberttt kini bukan hanya penjoki akun saja tetapi sudah sukses menjadi MPL Champion.

Alberttt Ceritakan Kisah Awalnya di MDL

RRQ Alberttt telah menceritakan kisah awalnya , bagaimana ia dapat tergabung dengan RRQ hingga menjadi seperti saat ini. Alberttt mengakui bahwa dirinya awalnya hanya mengikuti turnamen-turnamen komunitas di Bali bersama teman-nya dan melakukan joki akun sembari meningkatkan peringkat ranking akun pribadinya.

"kalau aku sendiri sih awalnya ya ikut-ikut turnamen aja sih di Bali bersama teman-teman. Trus ya, kerjanya menjoki (akun) aja sih sebenarnya serta push rank akun sendiri. Trus, waktu itu RRQ open rekrutmen, jadi coba daftar, ya, hokinya kepilih gitu masuk MDL. Soalnya kan tidak mungkin juga kan langsung masuk MPL pada saat itu jadi ya dari awal MDL dulu." Ungkap RRQ Alberttt

Sebagai jungler yang sukses di Indonesia, Alberttt juga tak lupa memberikan motivasi dan tips bagi para penggemarnya yang bercita-cita main di liga profesional bahwasanya jangan pernah patah semangat dan ingat tujuan.

"Tips nya yang penting harus semangat. Tidak boleh pantang menyerah. Trus, harus ingat juga sih tujuannya memang benar-benar ingin main di MPL, tidak boleh goyah dikit lah. Harus bener2 fokus banget tujuannya emang mau main di MPL"

"Yang pasti ya, yang penting semangat dulu. Harus try hard tidak boleh patah semangat, ingat tujuan nya sih, ya memang tujuannya tuh apa mengikuti kompetitif ini, apakah udah cukup ke MPL doang, atau memang mau sampai ke internasional, ya tergantung (motivasi) orangnya, itu aja sih yang bisa aku kasih tau." Tambah Alberttt.

Mantan penjoki tersebut juga memberikan gambaran dan tips bagi para penjoki lain yang ingin terjun menjadi pro player MLBB "kalau emang dia (penjoki) sudah puas dengan hasil jokinya ya, tergantung (motivasi) orangnya sih, kalau emang awal tujuan-nya memang mau kompetitif, ya lebih bagus ikut open qualifier MDL ini sih daripada joki terus. Biar tujuannya tercapai juga kan cita-cita main MPL segala macam." Tutup Alberttt.

Semua berawal dari MDL Open Qualifier, maka dari itu silahkan ikuti Kualifikasi Terbuka MDL Indonesia Season 8 dengan cara mendaftar di website resmi MDL Indonesia. Registrasi dibuka tanggal 22 Mei hingga 4 Juni mendatang.