VYN Tak Lagi Kenakan Jersey RRQ, Pindah ke Bigetron Alpha!

Dandesignlab
22/05/2023 11:36 WIB
VYN Tak Lagi Kenakan Jersey RRQ, Pindah ke Bigetron Alpha!
Instagram

Selamat datang kembali capt!

Calvin "VYN" selaku pemain Timnas Mobile Legends Indonesia kategori pria dan kapten tim Rex Regum Qeon telah memutuskan pisah jalan dari Lemon dkk pada 21 Mei 2023 lalu.

Pemain veteran yang selalu tak ketinggalan main di internasional ini akhirnya kembali ke rumah lamanya yakni Bigetron Alpha seusai 7 season terlewati lamanya.

Bigetron Alpha juga kini telah melepas dua pemainnya yang berasal dari Bigetron Beta, VyrNoCure & Gamora, pada 3 hari yang lalu. Tentu saja, ini merupakan transfer besar pertama yang terjadi jelang MPL Indonesia Season ke-12.

Kehadiran VYN, Bagaimana Kabar KYY?

Sang roamer yang sama-sama memiliki nickname tiga huruf tersebut memiliki kapasitas serupa dalam pertandingan. Hanya saja, jam terbang VYN lebih jauh lantaran ia dan mantan rekan setimnya di RRQ tak pernah absen untuk bersaing di turnamen internasional.

Menanggapi hal tersebut, penggemar penasaran, bagaimana kabar KYY? Nah, pertanyaan tersebut sudah dijawab secara langsung oleh Edwin "Starlest" Chia selaku CEO Bigetron Esports bahwa Kyy tidak akan ke mana-mana alias menetap di organisasi.

"Tenang saja, anak perak gak bakal ke mana-mana." Ungkap Starlest.

Artinya, Bigetron Alpha kini memiliki dua roamer jagoan di rosternya.

KYY Stay! Kontrak Hingga 2026!

Bigetron Alpha sebelumnya telah mengumumkan perpanjangan kontrak pemain roamer andalannya yakni Kyy hingga tahun 2026. Organisasi telah memantapkan masa depannya untuk terus berjuang bersama sang roamer tersebut sejak ia diresmikan pada MPL ID S5.

Kyy merupakan roamer utama Bigetron Alpha yang diyakini merupakan tanker terbaik menurut penggemar. Pemuda ini akhirnya terus menetap di Bigetron pada MPL ID S11, bahkan hingga 2026 yang tentunya akan tetap bermain di musim-musim berikutnya.

Well, menarik untuk melihat perjuangan Bigetron Alpha pada musim season 12 nanti dengan adanya kehadiran VYN di lineup mereka. Di sisi lain, KYY sebagai roamer yang telah menjadi bagian utama Bigetron Alpha cukup lama pun dapat mendukung tim lebih baik lagi, moga-moga saja.