Gagal Emas di SEA Games 32, VYN "Semoga Tahun Ini Jadi Pembelajaran"

Dandesignlab
15/05/2023 11:01 WIB
Gagal Emas di SEA Games 32, VYN "Semoga Tahun Ini Jadi Pembelajaran"
Moonton

Calvin "VYN" selaku tim kapten dari Rex Regum Qeon yang dipercayakan untuk menjadi roamer Tim Nasional Mobile Legends: Bang Bang Indonesia telah mengungkap perasaanya atas kegagalan tim Tanah air melaju ke playoff dan meraih medali Emas di SEA Games ke-32 Kamboja.

Beliau merasa bahwa performa yang belum maksimal dari para rekan timnya menjadi pelajaran dan menambah wawasan tersendiri baginya

Sang roamer Timnas tersebut juga telah memberikan beberapa dorongan kepada rekan-rekan yang telah berjuang keras di pertanding group stage.

"Banyak (pelajaran). Akhirnya saya merasakan melihat orang main. Seperti melihat dari sisi sudut pandang orang ketiga. Mainnya itu membuat terbuka. Menambah wawasan,"

"Mereka (rekan tim) juga sudah berusaha semaksimal mungkin. Cukup beberapa dorongan aja sih," Ungkap Calvin "VYN", eksklusif kepada Esports.ID.

Pesan Calvin Kepada Penggemar MLBB Indonesia

Sebagai atlet profesional MLBB Timnas, Calvin "VYN" selaku roamer cadangan telah berperan memberi dukungan kepada seluruh rekan tim yang telah bertanding di Kamboja.

Menerima hasil yang belum sesuai harapan, Calvin "VYN" memberikan seuntaian pesan kepada para penggemar MLBB Indonesia kepada Esports.ID bahwa ia dan para rekan tim meminta maaf lantaran hasil tahun di luar ekspektasi.

"Buat para penggemar Indonesia, maaf banget. Hasilnya tahun ini di luar ekspektasi kalian. Benar-benar di luar ekspektasi kita juga. Semoga tahun ini buat jadi pembelajaran buat kita semua. Semoga juga di event-event sebelumnya Indonesia bisa bounce back." Tutup Calvin "VYN"

Nicky Belum Puas, Nafsu Menjuarakan SEA Games Masih Besar!

Sebagai roamer jawara yang sangat populer dari Tim ONIC Esports, Kiboy telah bermain satu pertandingan ketika melawan Singapura dan berhasil memberikan satu kemenangan berarti, kendati belum mengubah fakta bahwa Indonesia gagal lolos ke playoff.

Tetapi, Nicky "Kiboy" Fernando selaku roamer yang telah membela Tanah air mengungkapkan bahwa beliau masih bernafsu besar untuk menjuarakan SEA Games dan merenggut medali Emas yang selama ini dikuasai oleh Filipina. Jika berkesempatan, Kiboy juga ingin menjadi pemain utama yang dimainkan pada kejuaraan mendatang.

"(Keinginan juara) pasti. Tidak akan menyerah, sampai menang. Pilihan (roster utama) juga pasti," Tutur Nicky "Kiboy" Fernando kepada Esports.ID

Semangat terus untuk para Timnas Esports Indonesia!