Skylar Akui Tidak Bisa di MPL, Jika Bukan Karena Berawal dari MDL

Dandesignlab
24/05/2023 09:31 WIB
Skylar Akui Tidak Bisa di MPL, Jika Bukan Karena Berawal dari MDL
Skylar

MDL jadi titik awal Skylar raih juara!

Schevenko "Skylar" Tendean, Gold Laner dari Team RRQ, telah menjadi salah satu Marksman hebat yang berhasil meraih berbagai pencapaian luar biasa di RRQ, salah satunya ketika ia menjuarakan MPL Indonesia Season 9 dan menjadi runner-up di M4 World Championship.

Skylar dan para rekan timnya seperti VYN, Lemon, R7, Banana, Clayyy, dan Alberttt juga telah berhasil menjadi tim yang konsisten di papan atas. Berkat performa yang stabil, Team RRQ selalu menjadi langganan grand final MPL Indonesia bersama dengan ONIC Esports.

Sebagai marksman utama di tim RRQ, perjalanan Skylar menuju MPL tidaklah mudah, ujarnya. Ia harus berjuang keras dari awal dan bersaing dengan nama-nama yang kini juga telah besar di MPL seperti High dan Kiboy ketika di MDL.

"Jaman saya sih brutal juga ya, dulu masih ada Kiboy, ada High, jaman saya tuh (pemainnya) udah pada di MPL sekarang." Ungkap Skylar.

Berawal dari MDL, Skylar Ingin Ada Penerusnya

MDL Indonesia Season ke-8 telah membuka Open Qualifier sejak 22 Mei lalu. Menanggapi hal tersebut, Skylar mengaku kepada Media bahwasanya ia berharap pemain-pemain baru dapat menjadi penerusnya sebagai player profesional yang lahir dari MDL. Tak hanya masuk ke MPL saja, namun bisa menorehkan banyak pencapaian besar seperti Alberttt dan dirinya.

"Ya kalau dari saya ingin ada seperti penerus saya sama Alberttt. Saya sama Alberttt dari MDL ke MPL tuh bukan dibilang lumayan hoki, tapi karena kerja kerasnya itu. Ya semangat lah (kalian) kalau lagi Open Qualifier MDL." Ungkap Skylar.

Tak lupa akan masa lalunya, Skylar juga mengungkap bahwa ia tak dapat ada di MPL pada saat ini jika bukan karena bertanding di MDL.

"Ya kalau tidak ada MDL, mungkin saya tidak ada di MPL sekarang." Tutup Skylar.

Wah keren banget yah Skylar! Sobat esports ter-motivasi tidak nih dengan perjalanan dan pencapaian Skylar? komen di bawah yah sobat esports!