MSC 2023, Onic Sukses Taklukkan Juara Dunia MLBB

Mallasak
18/06/2023 11:19 WIB
MSC 2023, Onic Sukses Taklukkan Juara Dunia MLBB
Credit: Instagram

Momen mengharukan datang dari satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023. Onic Esports berhasil mengalahkan Echo PH dengan skor 3-0.

Tentu saja perjuangan tersebut tidak mudah untuk didapatkan mengingat, Echo sendiri pernah menyabet gelar juara dunia MLBB tertinggi yakni M4. Tidak hanya itu bahkan pertarungan sengit didalam turnamen juga lantaran juara dunia tersebut mampu bertahan secara maksimal.

Karena, hal tersebut terjadi pada gim ketiga di mana kedua tim tersebut harus menjalani gim yang sangat panjang hingga hampir 40 menit lamanya. Onic Esports mampu bertahan hingga mencapai delapan Lord, sampai akhirnya mereka mendapatkan momentum untuk melakukan
wiped out terhadap tim Echo.

Dengan begitu maka sudah dapat dipastikan bahwa Onic Esports berhasil melaju ke babak selanjutnya yakni Gran Final memperebutkan juara pertama dan kedua bersama dengan Blacklist Internasional. Sementara Echo Esports harus turun dan bertemu dengan BURN X FLASH untuk meperebutkan juara ketiga.

Credit: Instagram

Sebagai informasi Onic Esports mendapatkan posisi tersebut pada ajang MSC tidaklah mudah. Bahkan terdapat satu momen dimana mereka harua bertarung dengan sesama tim asal Indonesia yakni Evos Legends.

Pertarungan saudara terjadi di Mobile Legends: Bang Bang South East Asia Championship (MSC) 2023 ketika dua wakil Indonesia akhirnya bertemu, dan Onic Esports dengan penuh terpaksa harus memulangkan Evos Legends pada fase eliminasi, Jumat kemarin.

Dalam pertandingan di Phonm Penh, Kamboja, yang disiarkan secara langsung lewat akun YouTube MLBB Esports, akhirnya Onic Esports dapat memenangkan pertandingan dominan dengan skor 3-0 atas Evos Legends.

Onic Esports, yang diperkuat oleh CW, Sanz, Butsss, Kiboy, dan Kairi, tampil dominan pada gim pertama membungkam pergerakan Evos Legends yang menurunkan Dreams, Branz, Saykots, Tazz, dan Hijumee.