Echo Kalahkah Fire Flux Impunity Melaju ke Babak playoff MSC

Mallasak
12/06/2023 12:18 WIB
Echo Kalahkah Fire Flux Impunity Melaju ke Babak playoff MSC
Credit: Moonton Games

Echo PH kalahkan Fire Flux Impunity asal Turki dengan kemenangan skor 2-1. Echo berhasil menyapu tugas penyisihan grupnya dan menjadi tim pertama yang lolos ke playoff Piala Asia Tenggara MLBB pada hari Minggu, 11 Juni di Phnom Penh, Kamboja.

Kekalahan Game 2 yang menakjubkan tampaknya telah memberikan semangat kepada sang juara MPL Filipina Musim 11 saat mereka menutup seri dengan kemenangan besar 18-0 di Game 3.

Juara Dunia M3 memberikan kesan kepada dan tidak meninggalkan apa pun untuk kebetulan dengan Benedict "BennyQT" Gonzales mencetak Maniak awal pada pilihan Wanwan-nya. Echo terus berguling dari sana karena Alston "Sanji" Pabico juga menutup kecemerlangan seri-panjang dengan garis 6-0-11 yang sempurna di Yve.

BennyQT selesai dengan 8-0-6 KDA yang mengesankan sementara Karl "Karltzy" Npomuceno menambahkan 0-0-11 KDA pada Akai. Hanya membutuhkan satu game untuk secara resmi maju ke perempat final, Echo benar-benar menarik seri darah pertama dengan kemenangan 17-8 Game 1.

Credit: Moonton Games

Berbeda dengan garis skor miring namun Echo mengalami kesulitan menembus pertahanan dasar Fire Flux Impunity yang selamat dari tiga pengepungan tuan meskipun tertinggal besar dalam emas.

Orang Filipina membutuhkan pengaturan yang sempurna dari Sanford "Sanford" Vinuya yang menangkap lima pemain Turki di Zona Penalti tertinggi Terizla-nya untuk memicu bentrokan terakhir yang mengakhiri pertandingan pertama.

Puas diri setelah kemenangan Game 1 dan setelah mengambil margin yang cukup besar di Game 2, Echo tertangkap basah oleh perlawanan besar dari juara Turki. Dengan Furkan "Apex 24" Akbulut di Minotaur-nya memimpin serangan, fluks api Impunity mengikat seri di game kedua dengan kemenangan 13-13 datang dari belakang.

Untuk diketahui, Moonton sebelumnya menyatakan bahwa tim non-SEA akan diikutsertakan dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Piala Asia Tenggara (MSC) 2023 untuk menambah variasi dalam turnamen. Panggung MSC 2023 telah disiapkan untuk 12 terbaik dari Asia Tenggara (SEA), Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), Amerika Utara (NA), dan Turki akan berpartisipasi dalam acara yang akan diadakan di Kamboja untuk memperebutkan gelar juara tahun ini.