MSC 2023, ECHO Kalahkan Todak 3 - 1

Mallasak
17/06/2023 12:37 WIB
MSC 2023, ECHO Kalahkan Todak 3 - 1
Credit: Moonton

ECHO pada hari Jumat membuka Turnamen pertama Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 dengan kemenangan 3-1 atas juara Malaysia Todak di AEON Mall Mean Chey di Kamboja.

ECHO pertama kali mengambil Game 1, sebelum Todak menggagalkan upaya pintu belakang oleh Benedict "BennyQT" Gonzales di Game 2 untuk meratakan seri.

Game 2 adalah perlombaan untuk mengambil basis lawan, dengan BennyQT di satu baris dan Cikugais di baris lainnya.

Karl "KarlTzy" Nepomuceno tiba di Cikugais tepat waktu dan BennyQT berhasil mendapatkan basis Malaysia hanya dengan sedikit kesehatan. Tapi dia terkena kontrol kerumunan sebelum mengambil pukulan terakhir.

Credit: Moonton

Dengan kemenangan dominan lainnya di Game 3 di belakang permainan comeback BennyQT, ECHO mengambil Game 4. Selanjutnya ECHO akan menghadapi Onic Esports.

Kemudian, BURN X FLASH akan bertemu dengan Blacklist Internasional. Blacklist Internasional berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Fire Flux Impunity dengan skor 3 - 0. Sementara BURN X FLASH berhasil lolos kebabak selanjutnya setelah mengalahkan RSG Slate SG dengan skor 3 - 0.

Kemudian Onic Esports berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan saudara sendiri yakni tim asal Indonesia Indonesia juga Evos Legends dengan skor 3 - 0. Dari match antara keempat tim tersebut harus memperebutkan siapa yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Perlu diketahui, turnamen MSC 2023 sudah sangat dinanti-nantikan rencananya akan dimulai pada tanggal 10 Juni dengan grand final yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni. Berbagai acara kualifikasi diadakan untuk memilih perwakilan dari masing-masing wilayah.