OhMyV33NUS: Saya Ingin Memiliki Kekuatan Super Seperti Estes

Mallasak
09/06/2023 19:17 WIB
OhMyV33NUS: Saya Ingin Memiliki Kekuatan Super Seperti Estes
Credit: Blacklist Internasional

Pro Player Blacklist Internasional OhMyV33NUS memang sering terlihat menggunakan Hero Estes pada beberapa turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) baik di Filipina maupun Internasional. Dalam hal ini, OhMyV33NUS kembali menegaskan bahwa hero kesukaannya adalah Estes.

"Hero Favorite MLBB saya Estes dan saya pikir semua orang sudah mengetahui nya," ucapnya.

OhMyV33NUS mengaku tidak ragu untuk kembali menggunakan hero tersebut bila mendapatkan kesempatan. Namun menurutnya, banyak rivalnya yang kerap kali melakukan ban terhadap hero tersebut.

"Ya tentu ketika tidak ada rival saya yang melakukan ban saya akan menggunakan hero itu di MSC," ungkapnya.

MSC 2023

Menurut OhMyV33NUS dirinya sudah menyukai hero tersebut dari awal bermain gim MLBB, "Estes menjadi favorit saya dari awal saya bermain gim," paparnya.

Tidak hanya itu, OhMyV33NUS juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai hero berjenis Support, "Saya sangat menyukai hero dengan jenis Support atau Utility," jelasnya.

Ia juga menilai bahwa Hero Estes sangat cocok dengan gaya permainannya, "Hero Estes juga cocok dengan cara bermain saya," tungkasnya.

Pada bagian lain, OhMyV33NUS menjelaskan dirinya sangat menyukai Estes, bahkan ia berfikir untuk memiliki kekuatan super seperti yang dimiliki hero tersebut.

"Ketika saya memiliki kekuatan super, saya berharap memiliki yang seperti Estes punya. Jadi saya bisa melakukan penyembuhan untuk orang-orang yang mengalami patah hati," paparnya.

Tambahnya, "Pahlawan saya didunia nyata itu sebenarnya adalah ibu saya, karena sejak saya kecil ibu saya telah sangat menderita untuk mendukung saya saya dan seluruh keluarga," tutupnya.