Burn X Flash Maju Ke Babak Semifinal MSC 2023

Mallasak
16/06/2023 17:58 WIB
Burn X Flash Maju Ke Babak Semifinal MSC 2023
Credit: Moonton

Tim tuan rumah Burn X Flash berhasil mempertahankan Kerajaan Khmer setelah mendominasi pertandingannya melawan RSG Slate SG Singapura melalui sapuan 3:0.

Hal ini menjadikan Burn X Flash skuad Kamboja pertama-ever yang mengamankan setidaknya tempat ke-4 di turnamen esports MLBB global mana pun termasuk seri Kejuaraan Dunia M.

Hampir 2.000 penonton offline menyaksikan kemenangan gemilang regu Khmer, yang berlangsung di AEON Mall 3 Mean Chey, Phnom Penh.

Saya merasa senang karena ini pertama kalinya saya mencapai sejauh ini bersama tim. Saya merasa bangga dengan pencapaian ini," kata laner emas Mariusz "DONUT" Tan.

Sementara itu, Blacklist International hanya berjarak dua kemenangan dari gelar Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) yang sulit dipahami setelah menyapu Fire Flux Impunity Turki, 3-0, di hari pertama babak sistem gugur MSC di Aeon Mall Mean Chey di Phnom Penh, Kamboja. Sehingga tim tersebut juga berhasil melaju ke babak selanjutnya.

Credit: Moonton

Hari ini, tim asal Filipina ECHO akan bertarung melawan pasukan kekuatan Malaysia Todak dalam sebuah pembuka. Ini akan diikuti oleh pertandingan yang memukau antara tim Indonesia ONIC dan EVOS Legends yang akan menentukan skuad Indonesia mana yang akan maju ke Semis.

Penggemar yang menyaksikan di lapangan dapat menantikan merchandise resmi MSC 2023 yang akhirnya mendarat! Beli kaos MSC 2023 edisi terbatas (masing-masing USD 26, tas kanvas (masing-masing USD 16), dan lanyard (masing-masing USD 6) di tempat tersebut.

Sepuluh (10) pembeli pertama per pertandingan dapat berpartisipasi dalam Meet and Greet dengan tim pemenang dan menandatangani barang dagangan mereka.