Masuk MPL Season 12, Reyy Dewa United Ingin Lawan Player Ini!

Billy Rifki
13/07/2023 20:35 WIB
Masuk MPL Season 12, Reyy Dewa United Ingin Lawan Player Ini!
esportsid interview

Usai kemenangan perdana di MPL Season 12, Dewa United tampaknya tak bisa dianggap remeh meski menyandang status anak baru. Apalagi susunan pemain mereka merupakan kombinasi veteran dan player muda potensial, Dewa menegaskan kalau mereka ikut liga franchise MPL bukan untuk jadi pemanis.

Salah satunya ditunjukan oleh Reyy, sang jungler muda yang sudah lama dianggap layak main di kasta MPL. Skill Reyy memicut Donkey untuk memboyongnya ke GPX, kini Reyy punya kesempatan unjuk gigi di MPL bersama Dewa.

Reyy mengaku tak sabar untuk melawan jungler satu ini yang merupakan idolanya dan tentu saja sosok yang paling ingin ia kalahkan. Player tersebut adalah Kairi dari ONIC.

"Kalau jungler idola ya Kairi. Pengin lawan Kairi, ngga tahu deh (adu assasin atau tank jungler), lihat draft aja," ujar Reyy dalam sesi media interview.

Kairi saat ini masih dianggap sebagai jungler terbaik di MPL Indonesia. Ia sukses mempersembahkan dua gelar MPL dan satu piala MSC 2023 untuk ONIC. Musim ini tidak akan semudah sebelumnya, kehadiran Reyy dan banyak jungler muda lainnya bisa jadi batu sandungan untuk Kairi.