Kemenangan Pertama Geek Fam di MPL S12, Nnael Belajar Arti Disiplin

Billy Rifki
30/07/2023 16:35 WIB
Kemenangan Pertama Geek Fam di MPL S12, Nnael Belajar Arti Disiplin
esportsid interview

Setelah tiga kekalahan beruntun di MPL Season 12, Geek Fam akhirnya pecah telur usai kalahkan Alter Ego 2-0 di pekan kedua. Melakukan rotasi di lini goldlaner dengan mengganti Marky untuk Cadera, Geek Fam tampil lebih solid seperti yang ditunjukan pada musim lalu.

Momen ini juga penting bagi rekrutan anyar Geek di baris jungler, Nnael. Didatangkan dari ONIC Prodigy dengan label "Rookie Monster", Nnael diproyeksikan bakal langsung gacor di level MPL.

Walau harus menunggu sampai pekan kedua, namun potensi Nnael memang tak bisa diremehkan. Kemenangan kontra Alter Ego jadi pelajaran penting bagi dirinya, terutama soal kesabaran, kalkulasi dan disiplin yang kerap jadi pembeda antara menang dan kalah.

Saat ditanya soal arti kemenangan pertamanya di MPL, Nnael menjawab sebagai berikut, "Awal dari kedisiplinan," ucapnya singkat. Ia menambahkan senang bisa bermain di MPL terlepas hasil buruk minggu sebelumnya. Status yang disematkan terkait "rookie monster" kepadanya juga ditanggapi santai.

Tapi, Nnael harus terus membuktikan diri di laga selanjutnya, apalagi sudah ada intrik yang tercipta kala Nnael dan Geek Fam harus ter-comeback pahit saat jumpa EVOS Legends. Performa Fanny-nya terkena sindiran halus dari EVOS Tazz yang berujar kalau mainnya bagus, tapi kebablasan.

Rekan setim Nnael, Cadera juga mengatakan hal yang sama. "Nnael jago. Jagooooo banget. Tapi kurangnya, barbar banget orangnya. Kabelnya kebablasan saking barbarnya, " sambung player asal Madura ini.

Mampukah Nnael memberikan kemenangan selanjutnya untuk Geek Fam?