Pemain Dewa United Ungkap Om Gadun Tidak Menuntut Apapun di MPL S12

Mallasak
14/07/2023 13:41 WIB
Pemain Dewa United Ungkap Om Gadun Tidak Menuntut Apapun di MPL S12
Credit: esports.id

Dewa United Esports merupakan tim yang baru saja masuk pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. Menanggapi hal tersebut kedua pemain mereka Watt dan juga Leo Murphy mengaku CEO Dewa United, Kevin Hardiman atau yang dikenal dengan Om Gadun tidak menuntut hal apapun terhadap tim.

"Tidak ada target," ungkap Watt kepada esports.id.

Senada, Leo juga mengungkapkan hal yang sama ia menilai bahwa Om Gadun mengerti bahwa tim mereka baru masuk kedalam kompetitif Turnamen MPL S12 tersebut, "Tidak ada tuntutan sih, sepertinya om juga ngerti karena kita baru di MPL," paparnya.

Pada bagian lain, Watt mengaku bahwa Om Gadun merupakan bos paling baik, "bos paling baik," ucapnya.

Tambah Leo, "kalau saya ngeri sih, tapi itu first imppresi," tuturnya.

Credit: Instagram

Mereka berdua mengaku cukup gugup pada hari pertama turnamen tersebut, "Hari pertama degdekan. Tapi kita bakal kasih yang terbaik tidak ingin kecwain para penggemar," paparnya.

Ternyata hal tersebut terbukti, Tim Dewa United berhasil merebut poin dari Tim Aura Fire. Aura Fire tim yang sudah lebih dahulu berada di skena MPL ID belum bisa mengalahkan tim yang baru datang tersebut.

Menanggapi kemenangan tersebut, Om Gadun mengaku bersyukur anak asuhnya sudah tampil maksimal dan hasilnya memuaskan. Dikenal sebagai pimpinan tim yang vokal dan kritis, ia mengungkap pesan atau wejangan yang ia berikan pada pemain khusus di laga perdana Dewa United.

"Alhamdulillah.. Dikasih game yang bagus. Pesen-pesen gua ke mereka cuma main ala kadarnya aja yang penting bisa buktiin mereka layak di MPL Season 12 ini," ujar Om Gadun.