Dewa United Esports "Berbagi Takjil", Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan

Billy Rifki
29/03/2023 16:37 WIB
Dewa United Esports "Berbagi Takjil", Berbagi Bahagia di Bulan Ramadhan
press release

Dewa United Esports mengadakan acara Berbagi Takjil yang dilakukan pada hari ketujuh di bulan Ramadan 1444H. Dalam acara tersebut, segenap kru Dewa United Esports membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar Head Office Dewa United yang berlokasi di Ruko Dalton, Kabupaten Tangerang, Banten.

Acara yang bertajuk Dewa United Berbagi Takjil ini dilaksanakan pada Rabu, 29 Maret 2023 yang dimulai pukul 16.00 WIB. Takjil berupa Kurma pun turut dibagikan kepada pengendara maupun masyarakat yang berlalu lalang di sekitar Head Office Dewa United secara gratis.

Membagikan Takjil di jalan merupakan salah satu bentuk tradisi yang kerap dilakukan masyarakat di setiap Bulan Ramadan. Biasanya, takjil diberikan kepada orang-orang yang masih berada di jalan dan tak sempat berbuka puasa di rumah.

“Kami mengadakan acara Berbagi Takjil dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar Head Office Dewa United. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar David selaku CEO Dewa United Esports.

Dewa United Esports berharap agar bulan Ramadan bisa menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak. Terutama, bagi umat Muslim untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Ke depannya, kami berharap agar Dewa United Esports dapat melangsungkan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang,” tutup David.