Dewa United Berbagi 2.000 Vaksin Gratis Untuk Area JABODETABEK!

Michael
04/08/2021 15:34 WIB
Dewa United Berbagi 2.000 Vaksin Gratis Untuk Area JABODETABEK!
Dewa United Berbagi Vaksin Covid 19

Dewa United Berbagi kembali menggelar misi sosialnya. Setelah sebelumnya berkontribusi dengan membagikan 40 Ton beras di Bogor dan Tangerang, kali ini Dewa United Berbagi kembali hadir untuk mendukung program pemerintah dengan menggelar pemberian Vaksin Covid-19.

Bertempat di Highgrounds Indonesia, Dewa United Berbagi Vaksin akan dilakukan dalam dua tahap yaitu pada 4-5 Agustus 2021 untuk dosis pertama dan 8-9 September 2021 dosis kedua. Total yang akan diberikan sebanyak 2.000 dosis vaksin jenis Sinovac untuk yang membutuhkan.

“Hari ini kami mencoba memberikan kontribusi kami melalui program Dewa United Berbagi Vaksin, yang tentunya sejalan dengan program pemerintah yaitu targetkan Dua Juta Vaksin Satu Hari, untuk menekan angka penularan Covid-19. Kami mengundang anggota komunitas Dewa United maupun masyarakat untuk dapat mensukeskan program Dewa United Berbagi Vaksin ini,” ungkap Tommy Hermawan Lo selaku Founder Dewa United.

“Saya berharap program ini dapat bermanfaat bagi orang banyak, dan juga kami ingin memberikan contoh kepada para penggemar Dewa United agar segera melakukan vaksin demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya DKI Jakarta dan sekitarnya,” tambahnya.

Sekedar informasi tambahan, Dewa United Berbagi Vaksin juga akan hadir untuk di area Tangerang dan sekitarnya. Untuk memberikan mafaat bagi orang banyak dan juga para pendukung dari Dewa United di area Tangerang dan sekitarnya. Dewa United Berbagi Vaksin ini juga turut menggandeng institusi pemerintah mulai dari DPRD DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara, serta Puskesmas Jakarta Utara.

Berikut syarat dan ketentuan untuk mengikuti Dewa United Berbagi Vaksin :

  • Vaksinasi diprioritaskan kepada member Dewa United dan terbuka untuk umum.
  • Untuk mendaftar sebagai member, calon peserta dapat mendaftarkan diri di dewaunited.com
  • Isi form pendaftaran di https://bit.ly/DewaUnitedBerbagiVaksin , setelah selesai kirimkan bukti pendaftaran ke nomor 0819-3233-2834 (Angel)
  • Admin Dewa United Berbagi Vaksin akan memberikan jadwal tanggal serta jam vaksinasi.

Setiap peserta juga wajib membawa hal-hal dibawah ini :

  • Setiap peserta wajib membawa alat tulis masing-masing
  • Fotokopi KTP atau Kartu Keluarga
  • Setiap peserta wajib menaati prosedur Kesehatan dengan menggunakan masker ganda dan menjaga jarak.
  • Pastikan hadir tepat waktu dan menbawa persyaratan diatas, untuk kenyamanan saat proses vaksin.