Esports

COVID 19 Kembali Mengganas, Dewa United Tunda Grand Launching

Michael
19/06/2021 09:21 WIB
COVID 19 Kembali Mengganas, Dewa United Tunda Grand Launching
Dewa United Tunda Grand Launching

Pandemi COVID 19 yang kian mengganas beberapa waktu ini membuat Dewa United menunda Grand Launching akbarnya yang semula dijadwalkan Minggu, 20 Juni 2021 ini. Hal ini diutarakan dalam Press Conference yang diadakan di JHL Solitaire, Gading Serpong, Jumat (18/6), kemarin.

Sebelumnya Dewa United mengumumkan bakal menggelar Grand Launching akhir pekan ini di ICE BSD. Selain memperkenalkan tiga divisinya, yakni Sepak bola, Basket dan Esports, sedianya Grand Launching ini juga dimeriahkan oleh Nidji, Angel Percussion, Ben Utomo dan dipandu oleh Vincent – Desta. Sayangnya kondisi penyebaran virus COVID 19 semakin parah.

Yamisok Nobar

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang (mendukung) untuk melawan dan mencegah penyebaran Covid-19" kata Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo.

Tak hanya membahas penundaan Grand Launching, Dewa United juga membagikan beberapa update penting seputar masing-masing divisi. Untuk Divisi Esports sendiri, ada beberapa rencana penting, diantaranya rencana gabung dalam MPL musim depan, esports mobile arena, hingga tim Arena of Valor dan atletnya Hussain yang akan membela tim nasional Indonesia di ajang FIFAe Nations Cup 2021.

“Tunggu saja, kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” tutupnya.