Tanggapan Rebellion Zion Saat Lawan Alter Ego + Rekt

Billy Rifki
14/07/2023 16:36 WIB
Tanggapan Rebellion Zion Saat Lawan Alter Ego + Rekt
esportsid interview

Rebellion Zion sanggup membalikkan prediksi mayoritas yang menduga mereka bakal tunduk dihadapan Alter Ego saat sua di week-1 MPL Season 12. Bagaimana tidak, AE memperkuat lini roster mereka dengan mendatangkan player pengalaman berstatus mantan juara dunia M-Series, Rekt.

Dalam in-game masih tampak tingginya pressure yang diberikan Rekt kepada lawan apalagi saat memakai andalannya macam Hilda. Beberapa kali Vincent, jungler RBL juga tampak kesulitan sementara Audytzy berusaha mencoba mencegah Rekt menginvasi dengan Kaja dan Novaria roam.

Lantas, seperti apa sih rasanya menghadapi Alter Ego + Rekt? Apakah lebih sulit ketimbang pertemuan mereka di musim lalu?

"Susah sih lawan player M1 kan, mungkin Alter Ego butuh lebih banyak adaptasi. Dengan komposisi tim kita yang kaya gini lawan Alter Ego sekarang lebih gampang maksudnya kemungkinan menang lebih besar dari musim lalu," ujar Haizz.

Memang, AE masih butuh banyak adaptasi untuk bisa merekatkan chemistry dengan Rekt, walau ia punya pengalaman namun untuk gameplay tentu harus ada kompromi yang dilakukan antara Rekt dan punggawa Alter Ego lain.

Apakah ucapan Haizz benar kalau AE lebih gampang saat ini karena belum klop dengan Rekt?