Snapdragon Pro Series MLBB S3 Ungkap Tamu Spesial Babak Final

Billy Rifki
06/07/2023 19:16 WIB
Snapdragon Pro Series MLBB S3 Ungkap Tamu Spesial Babak Final
Press release

Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, liga mobile esports multi-title terbesar di dunia yang dibuat oleh ESL FACEIT Group (EFG) dan Qualcomm Technologies, Inc., hari ini mengumumkan sejumlah tamu spesial dan musisi yang tampil di Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Season 3 Final. Berlangsung dari 21-23 Juli 2023, di tempat yang bergengsi, Istora Senayan, Jakarta, Indonesia. Babak Final akan menampilkan 12 tim yang bersaing memperebutkan total hadiah hingga 150.000 USD atau setara lebih dari Rp 2 miliar.

“Selama berbulan-bulan, tim kami telah bekerja keras untuk menghadirkan keseruan pada acara final yang tidak boleh dilewatkan secara langsung. Baik Anda pemain baru MLBB atau pendukung esports sejati, ini adalah kesempatan yang luar biasa, untuk berkumpul dengan penggemar MLBB lainnya dan merasakan atmosfer yang luar biasa,” kata Michael Kiefer, Product Manager di ESL FACEIT Group. “Jarang sekali Anda bisa melihat lebih dekat tim favorit Anda, dan memiliki kesempatan untuk menyaksikan sejarah esports MLBB dibuat, jadi kami mendorong setiap penggemar yang belum mengambil tiket, untuk segera mendapatkan tiket  mereka sekarang.

Tamu Spesial

Snapdragon Pro Series MLBB Season 3 Finals akan menampilkan berbagai tamu istimewa selama tiga hari. Tamu spesial yang hadir seperti seniman dan kreator berbakat Indonesia, akan memeriahkan acara dengan budaya Indonesia sebagai bagian dari inisiatif Snapdragon Pro Series #BringOnTheLegacy musim ini.

Tamu spesial yang akan berpartisipasi dalam sesi meet and greet, serta pemberian tanda tangan adalah:

  • Windah Basudara - 23 Juli 2023
    • Memiliki lebih dari 10 juta subscribers di YouTube, Windah Basudara adalah salah satu YouTuber gaming paling populer di Indonesia.
  • Vonzy - 23 Juli 2023
    • Brand Ambassador untuk ONIC Esports, Vonzy adalah streamer dan pembuat konten dengan lebih dari 1,5 juta pengikut di Instagram.
  • Jonathan Liandi - 21 Juli 2023
    • Mantan pro player MLBB, Jonathan Liandi yang kini menjadi streamer dan pembuat konten populer.
  • Antimage - 21 Juli 2023
    • Mantan pro player, Antimage mengukir namanya di EVOS Legends sebagai salah satu EXP Laner terbaik sebelum beralih profesi menjadi streamer dan content creator.
  • Donkey - 22 Juli 2023
    • Salah satu pendiri GPX dan mantan rekan setim Jonathan Liandi di M1, Donkey adalah pembuat konten populer dengan lebih dari 3 juta subscribers di YouTube.
  • Marsha -  22 Juli 2023
    • Mantan pemain pro dan salah satu pendiri GPX, Marsha memiliki penggemar setia lebih dari 2 juta subscribers di Youtube.

Live Orchestra & Cosplay

Irama Tala Orchestra yang beranggotakan 15 orang akan tampil selama upacara pembukaan di babak final, menghidupkan musik dalam game dari Mobile Legends: Bang Bang menjelang Grand Final. Pertunjukan cosplay langsung dari cosplayer lokal Elite Cosplay Club juga akan berlangsung langsung di atas panggung menjelang pertandingan 22 Juli.

Live Activations

Di luar arena utama, tepatnya di Glory Area, para penggemar akan berkesempatan untuk merasakan area Sound Drink Print. Bekerja sama dengan kolektif seni lokal Cut and Rescue, area Sound Drink Print akan menampilkan penampilan dari  DJ FEEL KOPLO, screen printing dan refreshments sambil sejenak beristirahat menyaksikan pertandingan dari atas panggung. Desain T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari turnamen juga akan tersedia, dan penggemar dapat membawa T-Shirt mereka sendiri untuk dicetak secara gratis atau membelinya di ESL Shop.

Pemegang tiket juga dapat memenangkan hadiah sepanjang acara, termasuk in-game MLBB Chests, merchandise ESL, dan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G. Hadiah dapat dimenangkan dengan berpartisipasi dalam aktivitas di sekitar arena.

Tim yang Bersaing

Semua 12 tim yang bersaing di Babak Grup Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3 kini telah dikonfirmasi. Signing Session dengan tim yang bersaing akan diselenggarakan sepanjang akhir pekan, dengan rincian lebih lanjut tentang pengaturan waktu & tim yang berpartisipasi akan segera dirilis.

Tiket

Tiket untuk Final Snapdragon Pro Series MLBB Musim 3, yang diselenggarakan di Istora Senayan di Jakarta, Indonesia mulai 21-23 Juli masih tersedia. Tiket Three-Day Mythic kini sudah habis terjual, namun para penggemar masih bisa ikut keseruan dengan tiket Wave 2 Legend yang masih tersedia mulai dari Rp 35.000. Harga tiket akan naik pada 15 Juli untuk gelombang tiket ketiga dan terakhir. Tiket tersedia di https://esl.gg/spsmlbbtickets

Pada perhelatan season 3 ini, Snapdragon Pro Series Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mendapat dukungan penuh, dan sambutan postif dari Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI). Debora Emanuella - Staf khusus Kesekjenan Bidang Komunikasi dan Pengembangan Industri Kreatif Esports PB ESI, mengatakan, “Tidak hanya menjadi salah satu turnamen terbesar di dunia, penyelenggaraan event ini sangat selaras dengan misi kami dalam mendorong seluruh ekosistem esports untuk bersama-sama menjadikan Indonesia sebagai kekuatan utama serta sentra esports dunia. Dengan konsep sportainment yang diusung oleh Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, kami harap dapat menjadi tolok-ukur penyelenggaraan kegiatan esports yang atraktif dan memiliki potensi besar sebagai kontributor untuk penguatan ekonomi kreatif nasional.”