RSG Mistah Sapu Bersih Blacklist Academy LTX di MDL-PH

Mallasak
29/08/2023 19:47 WIB
RSG Mistah Sapu Bersih Blacklist Academy LTX di MDL-PH
Credit:Liquipedia

RSG Mistah tiba di kancah MLBB Developmental League dengan hasil 2-0 melawan Blacklist Academy Lunatix sebagai pembuka laga perdana mereka, Selasa lalu. Kedua tim, yang mengambil alih slot afiliasi dari RSG Filipina dan Blacklist Academy, banyak menurunkan wajah-wajah baru dari skena amatir. Meski begitu, Blacklist tetap mengandalkan para pemuda masa depan diantaranya Kyle Dominic "Dominic" Soto, Kent Xavier "Kevier" Lopez, dan Ian Jakob "Rindo" Seguiran.

Meskipun skor 11-7 menggambarkan sengitnya duel kedua tim, permainan awal dari RSG Mistah mampu menyerang dengan keras dalam kontrol peta, mendapatkan semua objektif sementara hanya kehilangan dua turret dalam waktu 17 menit.

Joshua "WAN 6" Fajardo mengeksekusi permainan 6/0/3 yang sempurna dengan Beatrix sementara Denniel Denison "xNova" Gomez mencatatkan 2/0/6 dengan Novaria roam.

Credit: Moonton

Kedua tim terlibat dalam pertandingan kedua yang lebih eksplosif, dengan RSG Mistah memilih lebih banyak set up dengan Roamer Chou, Terizla, dan Yve.  Blacklist LTX mengamankan EXP laner Joy dan kombo yang tidak tak biasa dari Rafaela dan Franco.

RSG Mistah mengeksekusi hasil yang sama dengan Game 1, mendapatkan semua tujuan utama dan kehilangan dua menara dalam 17 menit meskipun memiliki lebih banyak bentrokan yang berujung hasil 21-11 untuk mereka.

Meta heal Blacklist Academy tidak dapat mempertahankan barisan RSG Mistah yang lebih berorientasi permainan sidelane, dengan John David "J.D." Osorio dan Eduard "Larvs" Baylen jatuh sebanyak 10 kali.

Jayson "UKIR" Alupit dengan Yve-nya menjadi MVP dengan rekor 4/0/15 berkat presisi permainan Manipulasi Dunia Nyata yang penting selama pertarungan tim, termasuk salah satu yang menyegel kemenangan untuk RSG Mistah.

RSGM akan melawan pendatang baru lainnya MHRLK Esports pada hari Kamis, sementara laga Blacklist Academy berikutnya akan dimulai besok melawan Smart Omega NEOS.