Dewa Pendragon Bocorkan Cara Kalahkan EVOS di MPL S12

Billy Rifki
02/08/2023 15:03 WIB
Dewa Pendragon Bocorkan Cara Kalahkan EVOS di MPL S12
press release

Dewa United Esports akan menjamu EVOS Legends di pekan ke-3 MPL ID S12, Kamis (3/8). Duel melawan tim Macan Putih ini akan menjadi momen penting bagi Dewa United Esports. Pasalnya, tim asuhan coach Jacklee ini akan membuktikan apakah mereka mampu bangkit dari 2 kekalahan di pekan sebelumnya atau malah melanjutkan tren hasil buruk di babak group stage.

Pertandingan antara Dewa United Esports dan EVOS Legends juga semakin menarik karena kedua tim tak terpaut jauh dari segi poin dan peringkat klasemen sementara. Jika Dewa United Esports memenangi duel pada hari Kamis, Watt dkk akan menggeser EVOS Legends dari posisi ke-4 klasemen.

Dewa United Esports dan EVOS Legends memiliki tipe gameplay yang hampir mirip dimana keduanya sama-sama kuat di late-game. Sejak MPL ID S11, EVOS Legends dikenal sebagai “King of Comeback”, sedangkan Dewa United Esports menunjukan kekuatan gameplay late-game saat berhasil melakukan epic-comeback di pertandingan debut melawan Aura Fire.

Mantan pemain EVOS yang kini menjadi EXP Laner Dewa United Esports, Sebastian “Pendragon” Arthur mengatakan bahwa timnya perlu mewaspadai kekuatan gameplay late-game EVOS Legends.

“Performa dan kekuatan tim EVOS Legends yang sekarang kurang lebih sama dengan musim lalu, mereka dijuluki King of Comeback tapi kita harus optimis bisa menang lawan mereka” ujar Pendragon.

“Kalo dilihat dari permainan mereka yang sekarang, kita harus lebih bermain galak di early-game dan disiplin,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pendragon juga menitip pesan kepada rekannya bahwa performa roster debutan EVOS juga perlu diwaspadai.

“Semua pemain EVOS wajib diwaspadai, terutama pemain-pemain dari MDL yang mungkin bisa merubah gameplay mereka. Kita harus siap melawan kejutan dari pemain-pemain baru ini,” tuturnya.