OhMyV33nus Lewatkan MPL S12 Karena Keletihan

Mallasak
17/08/2023 14:36 WIB
OhMyV33nus Lewatkan MPL S12 Karena Keletihan
Credit: Instagram

Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna mengatakan dia tidak pernah berfikir untui bermain di MPL Musim 12, menambahkan bahwa dia dan Danerie James "Wise" Del Rosario ingin melewatkan MSC 2023 di Kamboja.

Dalam sebuah podcast dengan Wise dan mantan duta besar Onic Filipina Arvin "Toriyama" Recio, OhMyV33nus mengungkapkan bahwa dia benar-benar ingin berpartisipasi dalam MPL Musim 12, yang berfungsi sebagai kualifikasi untuk kejuaraan dunia M5.

Dalam podcast, OhMyV33nus mengatakan bahwa kesalahpahaman tentang MPL Musim 11 dan peraturan MSC, dipasangkan dengan kelelahan, mendorong mereka untuk melewatkan musim yang akan datang. Dia bahkan menyarankan untuk membawa pemain dari Mobile Legends mereka: Bang Bang Development League, Blacklist Academy ke chief executive officer mereka, Tryke Gutierrez.

Dia menambahkan bahwa dia telah memberi tahu niat mereka kepada staf pelatih saat MPL Musim 11 berakhir, menambahkan bahwa dia merasa "kering" sepanjang musim.

Credit: Instagram

"Saya memberi tahu Boss Tryke bahwa saya ingin istirahat dari MSC karena saya ingin bermain S12. Itulah yang saya katakan kepada staf pelatih. Karena saya memberi tahu Boss Tryke, 'Bos Tryke, ini sangat menguras tenaga.' Seluruh tim tahu itu, terutama staf pelatih. Mereka tahu betapa saya terkuras oleh Musim 11. Jadi mereka berkata 'silakan, istirahat saja jika Anda benar-benar perlu istirahat," ungkapnya.

Dia kemudian menambahkan, "Kemudian kita ngobrol, kenapa mau istirahat. Lalu saya bilang capek banget. Saya ceritakan alasan saya dan semuanya sudah mereka ketahui. Mereka bilang oke, kalau kita memang mau istirahat tapi tetap MSC kita bagaimana? Karena Itu yang menjadi perhatian pertama tentunya sebagai CEO. Bagaimana dengan MSC? Ini masih turnamen internasional. Lalu mereka bilang, coba angkat dari MDL saja seperti Rindo dan si Itu Steve atau apalah. Itu [rencana] awal," paparnya.

Tim seperti sesama kontingen MPL Filipina Blacklist International ECHO harus membuat penyesuaian menit terakhir pada barisan barisan MSC 2023 mereka, setelah mereka mengatakan bahwa mereka menambahkan Jaypee "Jaypee" Dela Cruz dan Justine "Zaida" Palma dalam barisan utama mereka untuk MSC yang diadakan di Kamboja.

OhMyV33nus juga berbagi bahwa dia dan Wise secara pribadi menghubungi pejabat liga untuk mengungkapkan niat mereka untuk duduk MSC.

"Saat itulah kami berbicara dengan Sir Joy saat itu. Kemudian ketika kami berbicara dengan Sir Joy bahwa ini adalah rencana kami untuk MSC, Sir Joy tiba-tiba berkata... Reaksi awal Sir Joy [dia berkata] 'Hei, tidak boleh mengubah lineup.' Jadi pada saat itu, kami hanya berbicara , kami memutuskan dan semuanya, kami semua terkejut. Dari MDL dilarang. Secara harfiah apa lineup Anda ketika Anda memenuhi syarat, itu saja," katanya.